Ilham Smash Siap Kabur dari Panggung Demi Sambut Sang Buah Hati

Ilham Smash sudah meminta kepada manajemennya untuk mengosongkan jadwal di waktu-waktu jelang persalinan sang istri.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 04 Nov 2018, 07:00 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2018, 07:00 WIB
[Bintang] Ilham Smash dan Istri
Ilham Smash sudah meminta kepada manajemennya untuk mengosongkan jadwal di waktu-waktu jelang persalinan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Ilham Smash tidak lama lagi akan menjadi seorang ayah. Menurut prediksi dokter, pada awal Desember 2018 mendatang sang istri, Nadine Syahria, akan melahirkan anak pertamanya.

Demi menyambut kehadiran sang buah hati, Ilham Smash sudah meminta kepada manajemennya untuk mengosongkan jadwal di waktu-waktu jelang persalinan sang istri. Hal itu disampaikannya saat Smash mengisi acara Vidio Fair 2.0 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018).

"Saya juga bingung sebenernya, estimasi dokter tanggal delapan, saya udah kasih tanggal ke manajemen tanggal 5-10 tolong jangan dikasih jadwal (manggung) dulu karena untuk menantikan kelahiran anak," kata Ilham Smash.

Kendati demikian, Ilham Smash menyadari betul bahwa tanggal yang diberikan dokter bisa saja meleset. Untuk itu, kalaupun calon buah hatinya itu lahir di waktu Smash manggung, ia menegaskan akan segera menghampiri istrinya saat itu juga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bingung

[Bintang] Ilham Smash dan Istri
Ilham Smash dan Istri

"Cuma kan enggak ada yang tahu ya tiba-tiba Desember lahirnya tanggal 1 kan bingung juga. Paling sepahit-pahitnya kalau ada kerjaan ya otomatis langsung balik saat itu," lanjut Ilham Smash.

 


Permintaan Istri

[Bintang] Ilham Smash dan Istri
Ilham Smash dan Istri

Ilham Smash menambahkan, sikapnya itu juga berdasarkan permintaan sang istri. Tak peduli sedang berada di mana pun, ketika waktu persalinan tiba, Ilham Smash harus berada di sisinya.

"Karena permintaan, istri tuh pengin suaminya ada di sampingnya. Selalu kayak gitu, apapun yang terjadi, mau kerja di manapun. Harus balik," tegas Ilham Smash.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya