Istri Baru Melahirkan, Keenan Pearce Minta Tambah Anak Lagi

Keenan Pearce ingin menambah momongan lagi.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 10 Nov 2018, 14:30 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2018, 14:30 WIB
Top 3 Hari Ini: Menikah, Ini Dekorasi Seru Pesta Keenan Pearce
Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle sepanjang, Senin (15/1/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Keenan Pearce, Gianni Fajri, baru saja melahirkan buah hatinya yang pertama. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Benjamin Dewata Amwell Pearce.

Belum genap satu bulan setelah sang istri melahirkan, rupanya Keenan Pearce ingin menambah momongan lagi. Hal itu ia ungkap dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya.

"I can imagine you taking care of 5, let’s have more @ghyan (Aku bisa membayangkan bagaimana kamu memperhatikan kelimananya. Ayo miliki yang banyak)" tulis Keenan Pearce sebagai keterangan, Sabtu (10/11/2018).

Fotonya sendiri memperlihatkan Gianny Fajri yang sedang berpose bersama kelima anak lelaki di pinggir pantai. sembari tersenyum, Gianni merangkul dua anak yang berdiri di sisi kanan dan kirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Respons

Gianni Fajri
[Foto: Instagram Keenan Pearce]

Unggahan tersebut tentu saja memancing perhatian warganet. "Yang lakik mah ayo ayo aja, yang brojol nyeri semua wkwkwk," imbuh pengguna akun Instagram @diahpurwaningrum.

"Mbak Ghyan biar istirahat bentar...gumpulin tenaga," kata pemilik akun @wenty_wMas .

"Satu juga belum gede kaa, udh mau nambah wkwk," tambah @githaadwii.


Kelahiran

Keenan Pearce (Foto: Instagram)
Keenan Pearce (Foto: Instagram)

Gianni Fajri diketahui melahirkan buah cintanya bersama Keenan Pearce pada 18 Oktober 2018 lalu. Pengumuman kelahiran buah hati pertama keduanya ini dilakukan Keenan Pearce melalui unggahan video di Youtube pada Jumat, 19 Oktober.

Dalam video ini, terdapat cuplikan acara pernikahan Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Kemudian diakhiri dengan pengumuman kelahiran sang baby boy.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya