Ayu Ting Ting Raih Penghargaan, Ibunda Tak Suka

Ayu Ting Ting menjadi langganan meraih penghargaan.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 14 Nov 2018, 15:20 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2018, 15:20 WIB
[Fimela] Ayu Ting Ting
Silet Awards 2018 (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting menjadi langganan meraih penghargaan. Seperti yang baru-baru ini ia dapatkan di sebuah ajang awards 2018.

Ayu Ting Ting berhasil mengalahkan Ahmad Dhani, Andika Kangen Band, Nia Ramadhani, dan Nikita Mirzani untuk kategori Kontroversi Tersilet. Penghargaan ini diberikan untuk para selebritas yang diterpa komentar negatif dari haters, tapi tetap kuat dan selalu menyuguhkan karya di dunia entertainment.

Melihat Ayu Ting Ting meraih penghargaan di Silet Awards 2018, ibunda, Umi Kalsum pun bereaksi. Ia mengunggah video Ayu di akun Instagramnya, Selasa (13/11/2018).

"Selamat nak walau apapun itu sudah rejeki kamu nak kemenngan kamu ,semangat nak," tulis sang ibu menasihati Ayu Ting Ting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Suka

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

Usai mengucapkan terima kasih, ibunda Ayu Ting Ting kembali mengungkapkan perasaannya atas pengargaan yang diberikan untuk anak sulungnya.

"Walaupun kamu trutama ibu g suka dengan kemenangan DI SILET AWARDS 2018 sebagai kontroversi tersilet," tambah Umi Kalsum.

 


Terima Kasih

[Bintang] Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum
Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92)

Meski begitu, ibunda Ayu Ting Ting tetap memberikan apresiasi terhadap Silet Awards 2018.

"#siletawards2018 terima kasih," tutup Umi Kalsum.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya