Gisella Anastasia Tak Kan Permasalahan Hak Asuh Anak

Namun, Gisella Anastasia yakin hak asuh akan diberikan kepadanya.S

oleh Sapto Purnomo diperbarui 24 Nov 2018, 11:00 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2018, 11:00 WIB
Gading Marten dan Gisella Antastasia Umbar Kemesraan
Pasangan selebritis Gading Marten dan istrinya Gisella Anastasia menunjukkan kemesraannya saat hadir dalam konferensi pers dikawasan Jakarta, Kamis (1/2). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia sudah mantap untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Gading Marten. Ia pun memutuskan menggugatan cerai Gading Marten, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tertanggal 19 November 2018. 

Dalam permohonan perceraiannya, Gisella Anastasia tidak mempermasalahkan harta gono-gini ‎selama 5 tahun membina rumah tangga dengan Gading Marten. Selain itu, Gisella Anastasia juga tidak akan meributkan hak asuh anak semata wayangnya dengan Gading Marten. Sebab ia tahu, hak asuh anak akan jatuh kepadanya karena Gempita Noura Martin baru berusia 3 tahun.

‎"Hak asuh seperti rata-rata pada umumnya anak di bawah umur akan sama saya sih,"‎ kata Gisella Anastasia saat Face Time dari Korea di kantor kuasa hukumnya di Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bebas

[Fimela] Gading Marten - Gisella Anastasia
(instagram/gisel_la)

Meski ia mendapatkan hak asuh, namun Gading Marten dengan bebasnya bisa membawa  putrinya kapanpun ia mau. Ia takkan membatasi putrinya untuk bertemu dan bermain dengan ayah kandungnya. 

"Dan nggak akan ada perebutan sama sekali karena walaupun hak asuh sama aku, sama sekali aku nggak membatasi Mas Gading bertemu," kata Gisella Anastasia. 

 


Hak Asuh

[Bintang] Kerap Diterpa Gosip, Ini 8 Potret Romantis Gading Marten dan Gisella Anastasia
Gading dan Gisel kerap mengunggah kemesraannya di Instagram. Terkadang mereka juga mengunggah tingkah Gempi yang lucu. (Foto: instagram.com/gadiiing)

Gisella Anastasia yakin, meski ia memegang hak asuh anak namun Gempi akan lebih banyak bersama Gading Marten. Sebeb putrinya lebih senang bermain dan bersama ayahnya,ketimbang dirinya. 

"Aku sudah menduga akan lebih sering sama Masnya, karena waktu ditanyain 'Gempi nanti mau bobo di rumah papa atau mama?' dia bilang 'mama' tapi mukanya bohong gitu, aku tanya lagi 'jujur hayo kalau mau papa ngaku aja' terus dia ketawa 'hehehe papa aja' gitu. Dia kan kalau sama papanya bisa main-main segala macam. Sementara kalau sama aku dia diajarin mulu, sumpek kali kalau diajarin nulis terus. Jadi walaupun hak asuh ke saya, tetep kami rawat berdua," jelas Gisella Anastasia. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya