Wajah Istri Bermasalah, Ini yang Dilakukan Okan Kornelius

Okan Kornelius mendukung penuh istrinya untuk mengatasi masalah di wajahnya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 13 Des 2018, 15:30 WIB
Diterbitkan 13 Des 2018, 15:30 WIB
Okan Kornelius dan Lee Sachi
Okan Kornelius dan Lee Sachi konsultasi dengan dokter spesialis bedah plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Belum setahun Okan Kornelius dan Lee Sachi merajut rumah tangga. Seolah tak ingin terpisah, keduanya kerap tampil bersama.

Bahkan, saat sang istri menjalani perawatan wajah, Okan Kornelius setia menemani. Okan menunggui Lee Sachi dengan sabar. Diketahui, Lee Sachi tengah mengalami masalah dengan wajahnya.

Okan Kornelius justru mendukung penuh istrinya untuk mengatasi masalah di wajahnya. Bersama Lee Sachi, ia ikut berkonsultasi dengan dokter spesialis bedah plastik, Dr. Laurentius Ariawan Widyanto, Med, SpBP, dari Clinique Suisse.

“Gue mah support semua. Di mata gue, dia (Lee Sachi) cantik. Cuma kadang-kadang perempuan kan butuh perawatan, kalau enggak perawatan kurang. Tapi gue maunya perawatan bukan sekedar perawatan, karena itu enggak ada habisnya,” ungkap Okan Kornelius, saat ditemui di Clinique Suisse di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konsultasi

Okan Kornelius dan Lee Sachi.
Okan Kornelius dan Lee Sachi konsultasi dengan dokter spesialis bedah plastik.

Dalam kesempatan tersebut, istri Okan Kornelius menyampaikan keluhannya terhadap masalah yang tengah dialami pada wajahnya.

“Aku jerawatnya besar-besar banget dan lemaknya banyak banget di pipi, jadi emang capek harus ke klinik. Maintenance terus kalau kayak laser atau apapun itu kan sakit, jadi aku konsul dan suami mengizinkan untuk pilih dokter sama klinik,” paparnya.

 


Lipsuction

Okan Kornelius dan Istri
Okan Kornelius dan Istri lakukan lipsuction.

Dari konsultasi tersebut, dokter yang menangani Lee Sachi pun menentukan metode yang baik untuk masalah tersebut. Yaitu dengan Lipsuction, atau yang biasa dikenal dengan operasi sedot lemak.

"Liposuction untuk mengurangi lemak di bawah kulit, jadi enggak hanya bisa di perut, tapi kalau pipinya berlemak bisa dikurangi," kata Dr. Laurentius Ariawan Widyanto, Med, SpBP.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya