Adik Billy Syahputra Jadi Tukang Parkir, Keluarga: Malu-maluin Aja...

Keluarga Billy Syahputra kabar yang menyebut Uta bekerja sebagai tukang parkir.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Jan 2019, 13:30 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2019, 13:30 WIB
billy syahputra
Billy Syahputra

Liputan6.com, Jakarta - Adik Billy Syahputra, Uta, mendadak dibicarakan di media sosial. Penyebabnya karena beredar sebuah video yang diduga mirip Uta sedang menjadi juru parkir.

Kemunculan video itu cukup mengejutkan, mengingat ketenaran mendiang Olga dan juga Billy Syahputra di dunia hiburan Tanah Air. Uta sendiri pernah muncul dalam beberapa acara televisi meski tidak setenar kedua kakaknya.

Meski hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Billy Syahputra terkait beredarnya video Uta ini, salah satu sepupunya, Engkos Koswara mengungkap reaksi sang kakak.

Saat ditemui di kediaman keluarga Billy, Duren Sawit, Selasa (1/1), Engkos bercerita bahwa Billy sempat mengomeli adiknya. "Ya sempat diomelin sama Bang Billy. Ya namanya kakaknya artis ibaratnya 'Lo ngapain malu-maluin gua aja'. Dijawab 'kaga gua nongkrong doang' gitu," ceritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Tahu Direkam

Adik Billy Syahputra disebut-sebut sebagai tukang parkir (Instagram/ @mak_nyinyir)
Adik Billy Syahputra disebut-sebut sebagai tukang parkir (Instagram/ @mak_nyinyir)

Dalam video yang viral tersebut, terlihat seorang pemuda tengah memandu parkir sebuah mobil di jalan dekat minimart. Pria mirip Uta Syahputra itu tampaknya tidak tahu bahwa dirinya sedang direkam oleh seseorang. "Namanya orang iseng mungkin dia enggak tau," ujar Engkos.

Baik Uta dan keluarga sudah mengetahui beredarnya video viral tersebut akan tetapi hingga saat ini memilih tidak mengomentarinya.


Keuangan Cukup

[Bintang] Billy Syahputra
Billy Syahputra (Adrian Putra/Bintang.com)

Engkos memastikan bahwa kabar Uta jadi tukang parkir tidaklah benar. Ia merasa bahwa keluarga besar Billy tidak akan membiarkan Uta melakukan hal tersebut mengingat kondisi keuangan keluarga cukup untuk memenuhi kebutuhan Uta.

"Maaf-maaf saja ya, sekarang sudah berada masa sih kekurangan uang buat jajan. Enggak mungkin. Dia saja minta apa saja dibelikan sama orangtuanya," tegasnya. (Mahardi Eka/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya