Syuting Perjanjian dengan Iblis, Artis Cilik Basmalah Gralind Alami Kejadian Aneh

Basmalah Gralind mendengar suara ketukan pintu di sela syuting Perjanjian dengan Iblis.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Jan 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2019, 06:00 WIB
Basmalah Gralind dalam film Perjanjian dengan Iblis (Instagram/ perjanjiandenganiblis - https://www.instagram.com/p/BskQAMWAmc6/)
Basmalah Gralind dalam film Perjanjian dengan Iblis (Instagram/ perjanjiandenganiblis - https://www.instagram.com/p/BskQAMWAmc6/)

Liputan6.com, Jakarta Artis cilik Basmalah Gralind bermain dalam Perjanjian dengan Iblis yang kini tengah tayang di bioskop. Dalam film bergenre horor itu, ia beradu akting dengan para pemain senior seperti Shandy Aulia, Artika Sari Devi, Alex Abbad, dan Jarum Narottama.

Film garapan MD Pictures itu menjadi pengalaman pertama bagi Basmalah Gralind dalam dunia perfilman. Sebelumnya, adik Bilqiss Gralind itu telah membintangi sejumlah sinetron dan FTV.

Selama proses syuting film horor, kadang terjadi peristiwa ganjil di luar nalar. Hal ini pun ternyata juga dialami Basmalah Gralind.

Saat tengah asyik menggambar di sela-sela syuting, bocah kelas 4 SD ini mendengar suara ketukan pintu. Awalnya suara itu tidak begitu jelas sehingga ia abaikan. Namun ketiga kalinya, terdengar keras suara seperti orang mengetuk pintu.

“Kayak pas aku lagi gambar di dalam kamar, kan disediain kamar. Aku lagi gambar, ada orang gitu yang ngetok-ngetok,” ujar Basmalah Gralind saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ketukan Pintu

Basmalah Gralind dalam film Perjanjian dengan Iblis (Instagram/ perjanjiandenganiblis )
Perjanjian dengan Iblis (Instagram/ perjanjiandenganiblis )

“Pertama dia ngetoknya pelan, jadi aku enggak begitu dengar. Jadi kayak.. oh 'Enggak tau lah'. Terus yang kedua dia juga sama pelan juga, jadi kayak.. 'Apa sih'. Terus yang ketiga dia lebih kenceng. Pas aku masuk, aku ngelihat enggak ada orang sama sekali. Jadi agak aneh sih,” tutur Basmalah Gralind.

Setelah itu, Basmalah yang ketakutan langsung menghampiri sang ibu yang menemaninya di lokasi syuting. “Habis itu aku langsung ke Mami,” kata dia.


Film Perjanjian dengan Iblis

Perjanjian dengan Iblis (Instagram/ perjanjiandenganiblis )
Perjanjian dengan Iblis (Instagram/ perjanjiandenganiblis )

Perjanjian dengan Iblis dimulai dengan cerita Annisa (Shandy Aulia) yang menikah dengan seorang duda, Bara (Aghi Narottama), yang mempunyai seorang anak perempuan bernama Lara (Basmalah Gralind).

Bara ingin kedua orang yang dicintainya ini bisa akrab. Maka ia mengajak istri dan anaknya piknik ke pulau indah yang masih jarang didatangi oleh para wisatawan, yakni Pulau Bengalor. Namun, ada misteri di balik pemandangan cantik di pulau ini.

Film Perjanjian dengan Iblis telah tayang di bioskop Indonesia sejak tanggal 10 Januari 2019. 

(Lavenia/mgg) 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya