Di Hari Kelahiran Olga Syahputra, Keluarga Gelar Doa Bersama di Makam

Keluarga akan menggelar doa bersama di makam Olga Syahputra.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 08 Feb 2019, 14:30 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2019, 14:30 WIB
[Bintang] Olga Syahputra Ulang Tahun
(Instagram/bilsky16)

Liputan6.com, Jakarta - Pada 8 Februari merupakan hari kelahiran komedian Olga Syahputra. Bertepatan dengan hari kelahirannya itu, pada Jumat (8/2/2019), keluarga beserta para penggemar akan mengadakan doa bersama untuk mendiang Olga Syahputra.

Hal itu disampaikan Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

"Insya Allah rencana hari ini kan memang tepatnya di hari ulang tahun almarhum 8 Februari. Paling keluarga dan sahabat atau kerabat dari almarhum serta fans turut mendoakan doang sih. Doa yang baik-baik buat almarhum, khususnya al-Fatihah," kata Billy Syahputra.

Tak hanya itu saja Billy Syahputra bersama keluarga dan para penggemarnya juga akan mengunjungi makam Olga Syahputra. Mereka akan mendoakan langsung di makam Olga Syahputra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ziarah

[Bintang] Billy Syahputra
(Deki Prayoga/bintang.com)

"Kebetulan hari ini Bang Billy telepon sama kakak, nanti kita ziarah ke makam almarhum bareng-bareng keluarga sama beberapa fans Bang Billy dan fans almarhum," lanjutnya.


Mendoakan

[Bintang] Billy Syahputra dan Olga Syahputra
Billy Syahputra dan Olga Syahputra (Instagram/@bilsky16)

Kendati demikian, Billy Syahputra menegaskan bahwa dirinya tidak hanya memberikan doa kepada mendiang di saat-saat tertentu saja. Melainkan di setiap hari dan setiap waktu salatnya juga.

"Sebenarnya enggak di hari spesial juga. Bang Billy setiap hari doanya, setiap salatnya Bang Billy al-Fatihah selalu ada buat khusus almarhum Olga Syahputra," kata Billy Syahputra.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya