Vanya Z-Girls dan Mavin Z-Boys, Idol K-Pop Asal Indonesia yang Segera Debut

Teaser videoklip untuk debut Z-Girls dan Z-Boys telah dirilis.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 20 Feb 2019, 16:40 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2019, 16:40 WIB
(Instagram/ vanvinfun - https://www.instagram.com/p/BgTZRN-hxgZ/)
Teaser videoklip untuk debut Z-Girls dan Z-Boys telah dirilis. (Instagram/ vanvinfun - https://www.instagram.com/p/BgTZRN-hxgZ/)

Liputan6.com, Jakarta Industri musik K-Pop bakal diramaikan oleh dua grup yang akan segera debut, Z-Girls dan Z-Boys. Teaser yang memperlihatkan cuplikan videoklip perdana mereka pun telah dirilis pada hari ini, Rabu (20/2/2019). Videoklip lengkapnya akan dirilis pada 22 Februari mendatang.

Z-Girls akan merilis videoklip mereka yang bertajuk "What You Waiting For", sementara Z-Boys maju dengan "No Limit". Dilansir dari Allkpop, sehari perilisan videoklip, dua grup ini akan debut di festival bertajuk Z-Pop Dream Live in Seoul.

Ada yang menarik mengenai Z-Boys dan Z-Girls. Grup yang masing-masing beranggotakan tujuh orang ini, berasal dari tujuh negara yang berbeda.

Z-Girls terdiri dari Bell, Carlyn, Joanne, Priyanka, Queen, Vanya, dan Mahiro. Sementara Z-Boys beranggotakan Blink, Josh, Mavin, Perry, Roy, Sid,and Gai. Indonesia memiliki wakilnya dalam Z-Girls dan Z-Boys, yakni Vanya dan Mavin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Vanya Z-Girls

Vanya Z-Girls (Instagram/ zhavanyameidi- https://www.instagram.com/p/Br7aU0iBCw7/)
Vanya Z-Girls (Instagram/ zhavanyameidi- https://www.instagram.com/p/Br7aU0iBCw7/)

Sebelumnya, Vanya bersama grup Soul Sisters, merupakan runner up ajang kompetisi girlband-boyband di sebuah stasiun TV swasta. Di akun Instagram pribadinya, Vanya kerap mengunggah video saat dia meng-cover tarian dari sejumlah grup K-Pop.

 


Mavin Z-Boys

Mavin Z-Boys (Instagram/ malvin_96 -  https://www.instagram.com/p/Bryt7Zmhozr/)
Mavin Z-Boys (Instagram/ malvin_96 - https://www.instagram.com/p/Bryt7Zmhozr/)

Seperti Vanya, di Tanah Air Mavin Z-Boys juga bergabung dalam sebuah grup. Dalam grup bertajuk BForce ini, ia menggunakan nama panggung Malvin.

Mavin dan Vanya, ternyata juga merupakan pasangan konten kreator di YouTube. Keduanya kerap mengunggah video mengenai kuliner dan gaya hidup.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya