Gelar Konser, Boyzone Siap Bubar

Grup musik Boyzone, baru saja menyelesaikan konsernya di Indonesia, Minggu (24/3/2019) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Mar 2019, 20:30 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2019, 20:30 WIB
Konser Boyzone di Jakarta (24/3/2019) (Kapanlagi.com/ Adrian Utama Putra)
Grup musik Boyzone, baru saja menyelesaikan konsernya di Indonesia, Minggu (24/3/2019) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.(Kapanlagi.com/ Adrian Utama Putra)

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik Boyzone, baru saja menyelesaikan konsernya di Indonesia, Minggu (24/3/2019) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Konser bertajuk "Thank You & Good Night Farewell Tour 2019" menjadi tur perpisahan.

Untuk terakhir kalinya, Ronan Keating dan kawan-kawan tampil bersama di atas panggung. Mereka pun memberikan kenangan manis untuk penggemar di Indonesia.

Ini bukan kali pertama Boyzone tampil di Tanah Air. Bahkan, Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch sempat manggung di Bandung pada tahun lalu.

Boyzone membuka konsernya dengan "Who We Are", disusul "Love is Hurricane", dan Isn't it a Wonder". Rupanya, lagu-lagu tersebut menyegarkan ingatan penggemar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


25 Tahun

[Bintang] Boyzone
“Lagu ini ada album terbaru kami Thank You & Goodnight. Album kami rilis bulan November nanti. Aku harap kalian di Indonesia menyukainya,” ujar Ronan Keating. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Selamat malam Jakarta, selamat datang ke acara Boyzone 25 tahun. Malam ini kami punya lagu untuk kalian dan kita sudah 25 tahun sekarang. Kami akan membawakan semua lagu hits tahun 1991, 1998, 1997, 1996, 1995. Semua kami persembahkan untuk kalian," papar Keith menyapa penggemarnya.

Semua lagu yang dilantunkan Boyzone bisa diikuti para penggemarnya. Seperti "Coming Home Now", "Baby Can I Hold You", "You Needed Me", "All That I Need", "I Love The Way You Love Me" dan "Father & Son".

 


Kota Pertama

[Bintang] Boyzone
“Siapa pun yang menyanyikan lagu ini, sebaiknya Anda tak lebih tua dari kami,” canda Keith Duffy. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Bagi Boyzone, Indonesia begitu spesial. Mereka bahkan memilih Jakarta sebagai kota pertama yang disinggahi oleh mereka sebagai rangkaian tur perpisahan.

Album "Thank You & Good Night" akan dirilis pada akhir 2019 mendatang, dan itu menjadi album terakhir bagi Boyzone. Setelah itu mereka memutuskan untuk bubar.

Usia yang cukup tua menjadi alasan personel Boyzone tampil bersama. (Antaranews.com)

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya