Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 4 April 2019: Emon Mual-mual, Hamil?

Sore ini Anak Langit memasuki episode ke-berapa?

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 04 Apr 2019, 14:40 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2019, 14:40 WIB
Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit Kamis sore ini tentang Andra yang sudah mau pulang bawa Zahra, tapi tiba-tiba Zahra nangis dan dia angkat dari stoller, digendong-gendong. Ketika itu malah muncul anak anak Joker pakai topeng. Andra kaget apalagi dia pegang Zahra..

Ternyata Sasya masih dalam mobil nunggu dan melihat itu semua senang banget, yess..!!! Berhasil juga, Emon pasti kesal banget Andra tidak bisa jagain anaknya...  Sasya nelpon Emon.

Di episode Anak Langit Kamis sore ini juga dikisahkan Emon tampak lagi muntah-mntah, karena hamil muda. Dedeh dan Nyak Ida saling pandang curiga. Terutama Dedeh yang pernah mengalami punya anak. Dia bilang ke Nyak Ida dengan berbisik, dia curiga Emon hamil.. Nyak Ida kaget.

Emon, Bu Astri, Nyak Ida dan Dedeh tampak menuju taman malah ketemu dan papasan sama Anak Joker yang bawa Bayi Zahra, ketika itu Anak Joker mau kabur malah muncul Toni naik motor, dia langsung hajar anak Joker..

 

Dan, keseruan Anak Langit masih berlanjut... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jagain Junior

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Bu Astri langsung marahi Andra dan Andra minta maaf. Emon tidak salahkan Andra. Tapi, Bu Astri tetap salahkan Andra. Bu Astris udah pusing banget di sana, ngajak Emon buru buru pulang. Tapi tiba-tiba Emon mual lagi....

Sasya pulang manggil Bu Irene, tapi dia malah shocok melihat ada Gerry dan Pak Edi di sana lagi merawat Junior. Sasya nanya ngapain Gerry ada disini?!! Pak Edi bilang Gerry ke sini diminta Bunda untuk jagain Junior.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya