Viral Video Nikita Mirzani Labrak Vadel Badjideh Via Telepon Saat Jemput Paksa Lolly, Penuh Caci Maki

Saat menjemput paksa Lolly, Nikita Mirzani melabrak Vadel Badjideh dan keluarganya via telepon. Rekaman berisi labrakan penuh caci maki ini pun viral.

oleh Wayan Diananto diperbarui 21 Sep 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2024, 13:00 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Saat menjemput paksa Lolly, Nikita Mirzani melabrak Vadel Badjideh dan keluarganya via telepon. Rekaman berisi labrakan penuh caci maki ini pun viral. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Sebuah rekaman video menampilkan percakapan Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh muncul di medsos. Video ini diunggah salah satu sahabat Nikita Mirzani, Mail Syahputra, di akun Instagram pribadi, Jumat (20/9/2024).

Dalam video terdengar jelas teriakan Lolly saat dijemput paksa di apartemen, untuk dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan. Suara dari telepon, diduga Vadel Badjideh, terdengar mencari-cari Lolly.

Bintang film Nenek Gayung melabrak dan mengajak Vadel Badjideh bertemu di Polres Jakarta Selatan. Percakapan ini pun viral. Pacar Lolly telah dipolisikan Nikita Mirzani atas dugaan pencabulan dan aborsi.

“Ya halo, kenapa gem***?” tanya Nikita Mirzani dengan nada tinggi. “Mana, mana? Lolly mana?” tanya Vadel Badjideh di ujung sana. “Kenapa gem***? Ayo dong ke Polres, yuk? Udah on the way ke Polres, gem***… ya? Di tunggu di situ, gem***ya?” sahut sang artis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jangan Enggak Datang!

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bukannya gentar, Vadel Badjideh malah mengiakan tantangan Nikita Mirzani bertemu di Polres Metro Jakarta Selatan. Situasi kemudian jadi tegang. Berikut rekaman percakapan keduanya.

 

Vadel: Oke.

Nikita: Jangan enggak datang, M***.

Vadel: Siap.

Nikita: Oke gem***, see you.


Harus di Polres

Rekaman percakapan Nikita Mirzani dan keluarga Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @mailsyahputra)
Rekaman percakapan Nikita Mirzani dan keluarga Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @mailsyahputra)

Situasi makin panas ketika kubu Vadel Badjideh menantang pelantun “Nikita Gang” bertemu di lokasi lain, bukan di Polres Metro Jakarta Selatan. Nikita Mirzani jelas bukan artis kemarin sore. Ia berkukuh menantang Vadel Badjideh dan keluarga bertemu di kantor polisi.

 

Pihak Vadel: Siap ya. Jangan di Polres, ya? Enggak berani kan kalau enggak di Polres?

Nikita: Ya, harus di Polres dong.

Pihak Vadel: Oke kita buktikan di situ. Nanti ketemu sama gue ya, di Polres ya. Oke?

Pihak Vadel: Ayo, ayo aduh!

Nikita: Eh kalau ayo tuh cepat, jangan nelepon melulu, M***. Heh, jempol lo dua mau jadi tiga apa empat? Sudahlah jangan banyak omonglah gem***. Yuk cepetan ke Polres yuk! Yuk.

 

 


Ayo, Tunjukkin Kalau Lo Sangar!

Lolly dan Vadel Badjideh
Pulang ke Indonesia, Lolly mengaku bisa setahun bertahan hidup tanpa bantuan ibu kandungnya, Nikita Mirzani. Kini ia siap berkarier di Tanah Air. (Foto: Dok. Instagram @lauradumpie)

Sindiran menohok kemudian dilontarkan Nikita Mirzani. Hingga percakapan berakhir, ibu tiga anak ini masih berkukuh mengajak keluarga Vadel Badjideh bertemu di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kan lo keluarga berada katanya. Keluarga berada. Berada di kemis****n. Berada di keto***an. Bisa enggak ketemu sekarang, nih?” Nikita Mirzani mengonfirmasi tanpa basa-basi.

“Sudah on the way nih. Jangan banyak bac**lah, sudahlah ! Ayo tunjukin kalau lo sangar bye!” ia mengakhiri. Saat artikel ini disusun, rekaman video ini telah ditonton lebih dari 9 juta kali dan kebanjiran hampir 15 ribu komentar.

Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya