Ketika Mantan Wali Kota Tangerang Satu Panggung dengan Andra Soni di Pesta Rakyat

Ribuan masyarakat pun memenuhi area lapangan tersebut, yang kemudian mendengarkan orasi dari tim sukses. Bahkan, mantan wali kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, juga datang berorasi.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 22 Sep 2024, 11:58 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2024, 11:53 WIB
Arief R Wismansyah
Mantan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, tampak sepanggung dengan bakal calon Gubernur Banten Andra Soni dan Dimyati di Alun-alun Kota Tangerang, Minggu (22/9/2024). (Liputan6.com/Pramita Tristiawati).

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabar setelah tak jadi mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Banten, mantan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, tampak sepanggung dan memberikan dukungannya untuk bakal calon Gubernur Banten Andra Soni dan Dimyati, saat agenda pesta rakyat dan senam sehat di Alun-alun Kota Tangerang, Minggu (22/9/2024).

Gerak jalan tersebut juga dihadiri bakal calon Gubernur Banten Andra Soni, Ketua Tim Pemenangan Provinsi Banten, Raffi Ahmad, dan tim sukses partai pengusung.

Ribuan masyarakat pun memenuhi area lapangan tersebut, yang kemudian mendengarkan orasi dari tim sukses. Bahkan, mantan wali kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, juga datang berorasi.

"Saya sangat simpati dengan perjuangannya Bang Andra Soni, Bang Andra Soni yang saya kenal orangnya sangat humble, mau mendengar, dan tulus," ujar Arief di atas panggung.

Dia pun yakin, jika nanti Andra Soni terpilih memimpin Banten, bisa membawa perubahan ke depannya. Dia berpesan kepada masyarakat Tangerang dan juga Provinsi Banten, untuk mengawal Pilgub sekaligus memenangkan pasangan Andra Soni.

Sebelumnya, aksi pesta rakyat juga digelar di Kabupaten Tangerang dan juga Kota Tangerang Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Raffi Ahmad Pindah Rumah Demi Kampanye Andra Soni

Artis Raffi Ahmad mengaku akan pindah rumah ke Tangerang mulai Oktober mendatang guna memudahkan kerja kampanye dalam memenangkan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah.

"Kita akan maksimal dalam memenangkan Andra-Dimyati di Pilgub Banten. Maka itu akan pindah rumah ke Tangerang," kata Raffi dalam keterangannya saat menghadiri Gebyar Jalan Sehat, di Area Komersil Grand Batavia, Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Sabtu (21/9/2024) seperti dilansir Antara.

Ia juga mengatakan dalam waktu dekat akan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Suami Nagita Slavina ini menyebut akan mendoakan Andra Soni agar menjadi Gubernur Banten 2024.

 

Infografis Beda Putusan MK dan DPR Terkait Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Beda Putusan MK dan DPR Terkait Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya