Pesan Vadel Badjideh untuk Lolly Setelah Dijemput Paksa Nikita Mirzani: Ibumu Tak Menyukaiku Saat Ini

Vadel Badjideh menulis pesan terbuka di medsos untuk Lolly yang dijemput paksa ibu kandungnya. Ia sadar diri Nikita Mirzani tak menyukainya saat ini.

oleh Wayan Diananto diperbarui 21 Sep 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2024, 18:00 WIB
Lolly dan Vadel Badjideh
Vadel Badjideh menulis pesan terbuka di medsos untuk Lolly yang dijemput paksa ibu kandungnya. Ia sadar diri Nikita Mirzani tak menyukainya saat ini. (Foto: Dok. Instagram @lauradumpie)

Liputan6.com, Jakarta Lewat Instagram Stories, Vadel Badjideh menulis pesan terbuka untuk pacarnya, Lolly. Isinya mengingatkan Lolly agar jangan lupa makan dan minum air yang banyak agar kesehatan terjaga.

Setelahnya, Vadel Badjideh wawas diri bahwa sejak awal Nikita Mirzani memang tak menyukainya. Kini, ia tidak bisa berada di samping pacar mengingat Lolly telah dibawa ke rumah aman.

“Semoga kamu lihat sg ini sayang. Kamu jangan lupa makan sayang, minum air yang banyak. Sudah 2 hari enggak ada chat dari kamu, enggak ada bawelnya kamu sayang. Aku kangen sayang sama kamu,” tulis Vadel Badjideh.

Pesan terbuka ini diunggah pada Jumat (20/9/2024), disertai fotonya bertopi putih. Pengakuan berikutnya tak kalah mengejutkan. Vadel Badjideh mengaku selama ini jarang meneteskan air mata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aku Menangis Karena Perempuan

Vadel Badjideh  memilih tidak datang ketika Lolly berontak dan teriak histeris dijemput Nikita Mirzani.
Vadel Badjideh memilih tidak datang ketika Lolly berontak dan teriak histeris dijemput Nikita Mirzani.

Kalau pun menangis, biasanya soal keluarga. Bagi Vadel Badjideh keluarga adalah segalanya. Setelah Lolly dijemput paksa, untuk pertama kalinya ia menangis. Dari situ, Vadel Badjideh makin sadar bahwa memang benar cinta Lolly.

“Aku menangis karena perempuan untuk pertama kalinya. Biasa aku menangis hanya untuk keluargaku karena aku sayang mereka. Tapi, kali ini aku menangisimu. Aku sedih sayang,” ia menyambung.


Aku Khawatir dan Sangat Gelisah

Unggahan Vadel Badjideh. (Foto: Dok. vadelbadjideh)
Unggahan Vadel Badjideh. (Foto: Dok. vadelbadjideh)

“Karena pada saat kamu enggak ada siapa-siapa, hanya aku yang tahu kamu, sehancur apa kamu, dan hanya aku yang tahu kamu sekuat apa sayang. Aku khawatir dan sangat gelisah tidak ada dirimu sayang,” Vadel Badjideh menyambung.

Terang-terangan ia mengaku tak bisa mencegah keputusan Nikita Mirzani menjemput paksa anak kandung. Itu sebabnya Vadel Badjideh tak tampak batang hidungnya saat Lolly histeris minta tolong saat dijemput.

 


Aku Tak Bisa Menahan Ibumu

Lolly anak Nikita Mirzani
Lolly anak Nikita Mirzani membantah pakai hijab untuk menutupi kehamilan dan aborsi. Ia mengaku berhijab karena panggilan hati sebagai seorang Muslim. (Foto: Dok. Instagram @itsofficiallauraa)

“Aku enggak bisa menahan Ibumu untuk membawamu kemarin. Aku hanya pacar. Aku menyadari posisi itu dan ibumu tidak menyukaiku saat ini. Tapi Jujur, aku secinta itu sayang sama kamu,” pungkasnya.

Vadel Badjideh menyimpulkan sangat mencinta Lolly setelah menoleh ke belakang dan melihat setumpuk masalah yang pernah menimpa mereka. Yang ia inginkan saat ini hanya berada di samping Lolly dan menjaganya.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya