Saksikan Sinetron Naik Ranjang Kamis 19 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Kamis 19 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 19 Sep 2024, 19:25 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2024, 19:25 WIB
Naik Ranjang
Sinetron Naik Ranjang tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Episode Naik Ranjang kali ini dipenuhi dengan ketegangan dan drama. Tyas yang terjebak dalam tabung bianglala yang bergoyang hebat, tak henti-hentinya menjerit ketakutan.

Dean, yang melihat kondisi Tyas, ikut cemas dan berusaha menenangkannya. Namun, melihat Tyas semakin panik, Dean nekat keluar dari tabungnya dan dengan sigap merambat turun untuk menghampiri Tyas.

Aksi heroik Dean ini membuat Sigit dan Wulan terkejut. Mereka penasaran apa yang terjadi hingga membuat Dean nekat memanjat bianglala. Apakah ada sesuatu yang terjadi pada Hani dan Aura? Pertanyaan itu pun terbersit di benak mereka.

Beruntung, Dean akhirnya berhasil masuk ke tabung Tyas. Keduanya pun berpelukan erat sambil sama-sama menangis haru. Tyas merasa lega karena Dean selamat, sementara Dean merasa bahagia bisa menyelamatkan Tyas. Momen haru ini menjadi saksi bisu semakin dekatnya hubungan Dean dan Tyas.

Yuni dan Aura pun ikut lega melihat Dean selamat. Gino, di sisi lain, menatap cemburu Dean yang memeluk Tyas. Ia merasa Dean selalu mengambil kesempatan untuk dekat dengan Tyas.

Hani pun merasakan hal serupa. Ia menyesal telah membuat Dean dan Tyas terjebak dalam bianglala, karena tak hanya membuat mereka berdua semakin dekat, tetapi juga memicu rasa cemburu yang tak tertahankan di hatinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya