Vadel Badjideh Yakin Hati Nikita Mirzani Akan Luluh dan Restui Lolly Menikah Dengannya

Setelah konferensi pers, Vadel Badjideh optimistis hati Nikita Mirzani akan luluh melihat keseriusannya mencintai Lolly. Ia yakin kelak akan jadi mantu artis.

oleh Wayan Diananto diperbarui 21 Sep 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2024, 20:00 WIB
Lolly
Setelah konferensi pers, Vadel Badjideh optimistis hati Nikita Mirzani akan luluh melihat keseriusannya mencintai Lolly. Ia yakin kelak akan jadi mantu artis. (Foto: Dok. Instagram @lauradumpie)

Liputan6.com, Jakarta Konflik Vadel Badjideh dan Nikita Mirzani meruncing sepanjang pekan ini. Meski demikian ia tetap optimistis Allah mampu membolak-balikkan hati hingga akhirnya restu yang dinanti datang.

Berkali Vadel Badjideh mengaku serius menjalani hubungan dengan Laura Meizani alias Lolly. Karenanya, ia terus berdoa agar hubungan dengan Lolly mencapai titik terang di masa mendatang.

“Misalnya disetujui, (hubungan kami) bakal yang serius nanti. Nanti bakal berubah, manusia bakal ada perubahannya. Gue selalu doa pasti ada penerangan di (masa) depan,” kata Vadel Badjideh.

Dalam kesempatan itu, ia membantah kabar yang menyebut mengancam akan menghabisi Nikita Mirzani. Sebaliknya, Vadel Badjideh menuding bintang film Nenek Gayung-lah yang mengata-ngatainya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Vadel Klarifikasi Ancaman

Vadel Badjideh  memilih tidak datang ketika Lolly berontak dan teriak histeris dijemput Nikita Mirzani.
Vadel Badjideh memilih tidak datang ketika Lolly berontak dan teriak histeris dijemput Nikita Mirzani.

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (20/9/2024), Vadel Badjideh menguak percakapan via telepon dengan Nikita Mirzani soal dua jempol jadi tiga atau empat.

“Enggak ada. Enggak ada (saya mengancam). Kalau dibilang mengancam enggak mungkin gue mengancam, kan itu ibunya. Malah dia yang ngata-ngatain gue dari jari, jempol (jadi) tiga,” ia membeberkan.

 


Vadel Badjideh dan Nantangin

Vadel Badjideh
Laura Meizani alias Lolly malah memuja pacarnya, Vadel Badjideh baik, lucu, dan gentlemen alias jantan setelah jadi tersangka penganiayaan anggota TNI. (Foto: Dok. Instagram @1a.uraa)

Seperti diketahui, rekaman percakapan Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh diunggah Mail Syahputra di akun Instagram pribadi kemarin. Bersama unggahan itu, Mail Syahputra menyindir Vadel Badjideh sekeluarga.

Nantangin nantangin ngajak ketemuan eh malah kabur malah muter-muter di toll ujung-ujungnya ke razman. Lo sekeluarga + razman. Kak Niki sendiri saja. Karena kalo jagoan enggak butuh ramai-ramai, lu mau kemana? Mau study tour?” cuitnya.

 


Nikita Mirzani dan Perkara Jempol

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani diperiksa sebagai pelapor Vadel Badjideh di Polda Metro Jaya Jakarta, Selasa (17/9/2024). Ia dicecar 22 pertanyaan dan membawa 4 saksi. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Diberitakan sebelumnya, rekaman percakapan Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh diwarnai ketegangan. Pelantun “Nikita Gang” menantang Vadel Badjideh bertemu langsung di Polres Metro Jakarta Selatan. Pihak seberang malah mengajak Nikita Mirzani bertemu di lokasi lain.

 

Pihak Vadel: Siap ya. Jangan di Polres, ya? Enggak berani kan Kalau enggak di Polres?

Nikita: Ya, harus di Polres dong.

Pihak Vadel: Oke kita buktikan di situ. Nanti ketemu sama gue ya, di Polres ya. Oke?

Pihak Vadel: Ayo, ayo aduh!

Nikita: Eh kalau ayo tuh cepat, jangan nelepon melulu, M***. Heh, jempol lo dua mau jadi tiga apa empat? Sudahlah jangan banyak omonglah gem***. Yuk cepetan ke Polres yuk! Yuk.

 

 

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya