Ultah Jonghyun SHINee Dirayakan Sang Kakak dengan Mengharukan

Kakak Jonghyun SHINee, Kim Sodam, memberikan sebuah hadiah istimewa untuk mendiang adiknya.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Apr 2019, 11:40 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2019, 11:40 WIB
[Bintang] Tempat Penghormatan Jonghyun SHINee, Ini Pesan Menyentuh Agensi
Pada awal Mei kemarin, tempat penghormatan terakhir untuk mediang Jonghyun SHINee resmi ditutup. Dan pada 2 Mei 2018, SM Entertainment pun menuliskan pesan yang menyentuh setelah menutup ruang peringantan untuk Jonghyun. (CHOI Hyuk/pool/AFP)

Liputan6.com, Seoul - Pada Minggu (7/4/2019) lalu, fans merayakan ulang tahun mendiang Jonghyun SHINee.Ā Para penggemar pun mengucapkan selamat melalui media sosial. Bahkan, rekan selebritas, termasuk Taeyeon Girl's Generation, turut menyampaikannya.

Tak ketinggalanĀ kakak Jonghyun SHINee, Kim Sodam, memberikan sebuah hadiah istimewa untuk mendiang adiknya. Kim Sodam membuat cover lagu milik Jonghyun berjudul "Happy Birthday". Dengan suara yang merdu, Kim Sodam terdengar begitu fasih menyanyikan lagu tersebut.

Tak hanya menyanyikan lagu adiknya, Kim Sodam juga mengubah liriknya dengan kalimat yang lebih menyentuh. Video tersebut diunggah melalui saluran YouTube 'Shiny Foundation'. Sebuah ucapan ulang tahun singkat untuk Jonghyun SHINee dibuat dalam keterangan video tertulis.

"Happy Birthday. Jonghyun-a, selamat ulang tahun haha," tulis Kim Sodam dalam kotak deskripsi video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Suara Merdu Kakak Jonghyun

[Bintang] Jonghyun SHINee Bunuh Diri, Key Mulai Aktif di Instagram
Melalui akun Instagram-nya, Key mengunggah foto lengkap lima personel. Pada postingan itu tampak kelima personel SHINee memegang kertas warna-warni untuk menyemangati para penggemarnya. (Foto: instagram.com/bumkeyk)

Sebagian besarĀ warganet mengungkapkan terima kasih kepada Kim Sodam yang telah memberikan kado istimewa tersebut. Banyak dari mereka yang memuji suara merdu Kim Sodam. Mereka juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Jonghyun di kolom komentar unggahan tersebut

Video yang diunggah pada hari Minggu (7/4/2019) itu telah disaksikan setidaknya oleh 74 ribu pengguna YouTube dan disukai oleh 15 ribu pengguna.

Penulis: Kistin Septiyani/Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya