Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 2 Mei 2019: Ayumi Shock Rumah Akan Dijual

Anak Langit kali ini ditayangkan mulai 16.45 WIB

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 02 Mei 2019, 16:20 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2019, 16:20 WIB
Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit Kamis sore ini tentang pemakaman Nyak Ida. Di sana Ustad Iyus ada juga. Andra, Hiro, Jaylani bahkan Satria juga ikut bantu nururunin jesad Nyak Ida ke dalam liang lahad Babe Rojaq yang masih cedera tidak ikutan. Kong Dhalim kesal.

Sementara itu masih di episode Anak Langit kali ini juga, Keysa nanya kenapa Papi Hiro langsung pergi lagi, Milka bilang Hiro harus melayat  Nenek Ida, meninggal. Ibu angkatnya Hiro di rumah panti..

Baskara tampak sedang mengantar suami istri melihat lihat rumah. Ayumi keluar dari kamar kaget dan heran. Ayumi tanya ke Baskara.. Baskara bilang dia mau jual rumah ini. Ayumi shock, kita mau tinggal dimana?!

Pemakaman selesai. Semua tampak kumpul siap pulang, Andra dan Babe Rojaq muncul. Satu persatu memeluk Andra dan Babe Rojaq, Mereka tenangkan Andra dan Babe Rojaq.

Kong Dhalim ternyata pulang duluan, dia keluar dari taksi online bareng Cing Leha dan Rohaya. Kong Dhalim masih ngedumel dan marah marah-masih nyalahin Babe Rojaq, Cing Leha terus ngomporin Kong Dhalim.

Anak Langit selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jangan Sentuh Keysa

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Hiro dan anak panti pada pamit tidak ikut pulang ke rumah panti. Emon kasih perhatian ke Andra. Tari, mantan istri Andra melihatnya jadi risih. Andra berterimakasih sama Emon. Dan,  Emon bilang akan sering main ke panti..

Sementara Ayumi ngintip Milka yang ada di rumah sakit. Ayumi ditemani sama Toni. Ayumi bilang ke Toni, Hiro dan Milka sayang banget sama Keysa. Melalui Keysa kita bisa bikin Milka sama Hiro menderita.

Ayumi masuk dan bikin Milka kaget. Milka tanya Ayumi mau apa?! Ayumi bilang mau jengukin Keysa. Ayumi mendekat ke Keysa dan sok perhatian. Milka malah cemas dan minta Ayumi jangan sentuh Keysa..

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya