Sinetron Anak Langit Hadir dengan Kemasan Spesial Ramadan Mulai Senin Sore ini

Anak Langit adalah sinetron favorit di SCTV. Apa perbedaannya kemasan Ramadan dengan episode reguler?

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 06 Mei 2019, 13:20 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2019, 13:20 WIB
Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit adalah salah satu tayangan favorit di SCTV. Sinetron produksi Sinemart ini sudha mencapai 1.000 episode per akhir pekan lalu.  Dan, sejak Senin (6/5/2019) sore atau bertepatan dengan 1 Ramadan 1440 H, Anak Langit dikemas spesial. 

"Karakter dan plot ceritanya masih sama dengan episode reguler. Tapi, ada nuansa Ramadannya di cerita setiap episode. Ya penyesuaian," papar Dani Sapawie, produser Anak Langit Spesial Ramadan, di sela-sela jumpa wartawan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Penyesuaian itu ditandai dengan masuknya karakter baru, seorang ustaz muda yang diperankan Adityda Zoni. Kemudian, Dani Sapawie juga menjelaskan karakter Rimba, juga ditampilkan agak berbeda dari episode reguler. 

Anak Langit menjadi salah satu tayangan andalan SCTV di bulan suci. Ada 2 sinetron baru lainnya yang hadir dari 'rahim' rumah produksi yang sama. Yaitu sinetron Istri-Istri Akhir Zaman ditayangkan pada pukul 04.30 WIB dan Merindu Baginda Nabi pada pukul 15.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cerita Masih Seru

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Sutradara Akbar Bhakti yang mengarahkan akting para emain sejak episode awal Anak Langit, 2 tahun yang lalu menegaskan sinetron ini masih seru diikuti pemirsa.

"Saya senang karena sinetron ini dihadirkan dengan nuansa Ramadan. Selama ini saya bangga bisa kerja sama dengan artis-artis muda yang sudah jadi kesayangan pemirsa ini," kata Akbar Bhakti.

Pusaran kisah Anak Langit Spesial Ramadan masih seputar kehidupan Hiro, Milka dan kawan-kawan. Suasana bulan suci kental dihadirkan ya tentang ibadah puasa, salat dan juga konflik kehidupan para karakternya yang menjadi magnet. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya