Iko Uwais Vs Dave Bautista di Trailer Stuber, Penuh Adegan Aksi nan Kocak

Di Stuber, Iko Uwais berhadapan Dave Bautista, pemeran Draxx dalam Guardians of the Galaxy serta Avengers: Infinity War dan Endgame.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 09 Jun 2019, 08:00 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2019, 08:00 WIB
Poster film Stuber (20th Century Fox via IMDb)
Poster film Stuber (20th Century Fox via IMDb)

Liputan6.com, Jakarta Trailer ketiga Stuber, film Hollywood yang ikut dibintangi Iko Uwais, baru saja diluncurkan 20th Century Fox pada hari ini, Sabtu (8/6/2019).

Seperti dua trailer sebelumnya, penonton kembali disuguhi aksi Iko Uwais sebagai seorang penjahat bernama Teijo. Yang berbeda, video promosi yang dirilis kali ini adalah red band trailer, yang memuat sejumlah lelucon dewasa.

Dalam Stuber, Iko Uwais akan berhadapan dengan Dave Bautista yang memerankan karkter polisi berotot bernama Vic. Sebelum Stuber, Dave Bautista dikenal sebagai pegulat dan juga pemeran Draxx dalam Guardians of the Galaxy serta Avengers: Infinity War dan Endgame.

Selain Iko Uwais dan Dave Bautista, hadir pula komedian kondang AS, Kumail Nanjiani yang memerankan Stu, seorang sopir Uber. Stu tak sengaja ikut serta dalam misi Vic yang berbahaya.

 


Adegan Laga nan Kocak

Adegan di film Stuber  (YouTube/ 20th Century Fox)
Adegan di film Stuber (YouTube/ 20th Century Fox)

Masih seperti film-film Iko Uwais sebelumnya, Stuber akan menampilkan kemampuannya mengeksekusi adegan laga. Namun bedanya, Stuber adalah film bergenre komedi-laga.

Alhasil, banyak unsur humor yang diselipkan dalam film ini, termasuk dalam adegan aksi atau bagian yang menegangkan. Salah satunya, saat Stu mencoba menggunakan pistol untuk melumpuhkan Teijo, tapi justru ia disambit oleh senjata tersebut. Ditampilkan pula cuplikan adegan duel jarak dekat hingga kejar-kejaran dengan mobil. 


Berbeda dari Biasanya

Iko Uwas dalam Stuber (YouTube/ 20th Century Fox)
Iko Uwas dalam Stuber (YouTube/ 20th Century Fox)

Film yang disutradarai Michael Dowse ini juga tampaknya akan menampilkan Iko Uwais yang jauh dari kesan cool  seperti yang biasa ia tampilkan. Di film ini, ia akan tampil dengan rambut pirang dan tertawa kencang dengan nada mengejek. 

Stuber akan dirilis di Amerika Serikat pada 12 Juli mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya