UPDATE JICOMFEST 2019, Line Up Terbaru Komika-Komika Idola

Di Jakarta Comedy Festival 2019 atau JICOMFEST 2019, pecinta tawa di seluruh Indonesia siap dimanjakan oleh penampilan terbaik dari deretan komedian ternama tanah air.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Jun 2019, 19:00 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2019, 19:00 WIB
UPDATE JICOMFEST 2019, Line Up Terbaru Komika-Komika Idola
©kapanlagi.com / Budy Santoso

Liputan6.com, Jakarta Selama dua hari penuh, festival komedi terbesar di Indonesia yakni Jakarta Comedy Festival 2019 atau JICOMFEST 2019 akan dihelat pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019. Selama dua hari penuh, pecinta tawa di seluruh Indonesia siap dimanjakan oleh penampilan terbaik dari deretan komedian ternama tanah air.

Bertempat di JI Expo Kemayoran, Jakarta, JICOMFEST 2019 tak hanya jadi panggung unjuk gigi para penampil dalam negeri, tapi juga makin spesial berkat konfirmasi beberapa nama komika internasional. Salah satu yang patut ditunggu adalah headliner asal Kanada, seorang komika wanita bernama Yumi Nagashima.

Namun, tentu saja line up dari negeri sendiri dijamin tak kalah berkualitas. Tiga penampil berikut tentu saja patut mendapat sorotan.

Pandji Pragiwaksono

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Siapa yang tak mengenal sosok satu ini? Pandji Pragiwaksono dikenal memiliki selera humor yang amat kritis. Tak jarang dalam materinya, pria 40 tahun tersebut melontarkan jokes yang menghibur, tapi amat cerdas.

Menarik ditunggu, kira-kira untuk festival humor terbesar JICOMFEST 2019 ini, apa yang akan kembali ‘dikulik’ oleh Pandji?

Ernest Prakasa

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Beberapa tahun terakhir sosok yang satu ini memang memiliki prestasi begitu cemerlang di ranah perfilman. Akan tetapi tak boleh dilupakan jika Ernest Prakasa memulai karier di dunia hiburan lewat open mic.

Maka dari itu, JICOMFEST 2019 merupakan kesempatan emas untuk memperoleh insight berharga dari materi yang ditampilkan oleh sutradara Cek Toko Sebelah tersebut. Jadi, jangan sampai melewatkan penampilannya di bulan Agustus nanti.

Raditya Dika

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Kreativitas merupakan modal utama Raditya Dika dalam menghadirkan ‘sesuatu’ yang bermutu bagi milenial di tanah air. Lihat saja bagaimana kreasinya entah film atau unggahan di Youtube hampir selalu menjadi perbincangan.

Lantas kira-kira materi seperti apa yang akan disajikan oleh komedian kelahiran 28 Desember 1984 tersebut? Siapkan mental dan perut sebelum dihibur oleh Radit di JI Expo nanti.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Selain ketiga nama tenar di atas, ada banyak sekali idola-idola lain yang juga akan menyemarakkan JICOMFEST 2019. Beberapa di antaranya ada Ryan Adriandhy, Abdel , Indro Warkop, Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, Gilang Gombloh, serta dipandu oleh Gading Marten dan Andhika Pratama.

Segera pesan tiketnya sekarang juga dengan klik di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 
(Zak/Gil) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya