Dari Properti, Cynthiara Alona Jajal Bisnis Aplikasi

Artis Cynthiara Alona sedang menggandrungi bisnis aplikasi

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Jun 2019, 11:20 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2019, 11:20 WIB
Cynthiara Alona
Cynthiara Alona

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis aplikasi di smartphone dinilai artis Cynthiara Alona sukses mendatangkan banyak keuntungan. Karena itu, Cynthiara Alona pun tertantang untuk menjajal bisnis tersebut.

Bisnis bukanlah hal baru bagi Cynthiara Alona. Bintang film Diperkosa Setan ini sudah memiliki sejumlah bisnis yang bergerak di bidang properti dan kendaraan mewah.

"Saya yakin dengan bisnis aplikasi ini. Sekarang saya memang mencari uang tambahan melalui aplikasi Bigo," kata Cynthiara Alona ditemui di Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Cynthiara Alona menilai bisnis aplikasi minim dari kasus penipuan. Melihat fakta keamanan itu, ia pun semakin antusias menjalani bisnis tersebut.

 

 

 


Bawa Nama Indonesia

[Bintang] Cynthiara Alona
Cynthiara Alona (Ruswanto/Bintang.com)

Berdasarkan penuturannya, aplikasi Bigo diikuti oleh sejumlah peserta dari banyak negara. "Boleh dibilang saya berjuang untuk Indonesia mengingat pesertanya berasal dari luar negeri semua," kata Cynthiara Alona.

Bintang sinetron Cinta Fitri ini juga mengatakan kalau dirinya tak sembarangan untuk bergabung dalam bisnis tersebut.

"Ada kontrak kerjasamanya, yaitu saya melakukan teken kontrak dengan Aquino dan Foa Management. Jadi saya dibawah naungan mereka soal bisnis ini," urai Cynthiara Alona yang baru-baru ini memenangkan lomba live streaming bersama peserta Bigo dari Australia dan Thailand.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya