Natasha Rizky Pilih Lipstik Bersertifikat Halal

Diakui Natasha Rizky, ia bisa memakai lipstik bermerek apapun asalkan halal.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Sep 2019, 06:30 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2019, 06:30 WIB
[Fimela] Liburan Keluarga Desta dan Natasha Rizky di Korea
Diakui Natasha Rizky, ia bisa memakai lipstik bermerek apapun asalkan halal.(Instagram/natasharizkynew)

Liputan6.com, Jakarta - Lipstik menjadi kebutuhan utama bagi sebagian besar perempuan, tak terkecuali Natasha Rizky. Tetapi, ibu tiga anak ini tak berpatok pada satu merek saja.

Diakui Natasha Rizky, ia tak selektif dalam memilih lipstik. Namun, ada satu hal yang harus diperhatikan saat membeli kosmetik tersebut yaitu bersertifikat halal.

"Sebenarnya sih kalau buat lipstik sendiri, aku orangnya termasuk santai sih. Tapi yang paling pertama sekarang halal," tutur Natasha Rizky, di acara launching Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Prioritas Halal

[Fimela] Natasha Rizky
(Instagram/natasharizkynew)

Kandungan dalam kosmetik tidak menjadi prioritas Natasha Rizky dalam memilih lipstik. Lantas lipstik seperti apa yang diingini istri Desta ini?

"Jadi ada teman aku suka beli produk-produk yang isinya vegan semua, di samping memilih yang halal. Jadi tergantung prioritas orang. Mungkin untuk aku sekarang ini yang penting halal dan selama itu aman buat gue. Karena kebutuhan aku adalah takut kemakan yang enggak halal kan," ujar Natasha Rizky.

(Maria Advensiani/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya