Punya Anak, Onadio Leonardo Jadi Lebih Semangat Kerja

Onadio Leonardo harus mengorbankan jam tidur demi menjaga sang buah hati.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 01 Okt 2019, 17:00 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2019, 17:00 WIB
Onadio Leonardo dan Istri 3
Onadio Leonardo harus mengorbankan jam tidur demi menjaga sang buah hati.(Liputan6.com/IG/onadioleonardo_official)

Liputan6.com, Jakarta - Rasa bahagia tengah menyelimuti Onadio Leonardo dan keluarga kecilnya. Sang istri, Beby Prissilia tekah melahirkan buah hatinya yang pertama pada 26 September 2019 lalu.

Onadio Leonardo dan Beby Prissilia juga telah menyematkan nama yang indah untuk bayi laki-laki tersebut. Sang anak diberi nama Juan Gianluca Leonardo.

Kepada awak media, mantan personel Killing Me Inside ini mengungkap pengalamannya sebagai orangtua baru. Salah satunya, ia harus mengorbankan jam tidur demi menjaga sang buah hati.

"Ya paling ya susah tidur ya. Karena dia kalau bangun jam 12 malam, jam 2 pagi. Paling susah tidurnya," kata Onadio Leonardo, di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ingin Cepat Pulang

Onadio Leonardo
Onadio Leonardo eks Killing Me Inside. (Youtube)

Setelah memiliki anak, Onadio Leonardo juga tak ingin lama meninggalkan rumah. Sebisa mungkin ia cepat kembali setelah pekerjaannya selesai.

"Kalau gua lagi manggung di luar kota ya bawaannya pengin cepat-cepat pulang aja sih. Jadi lebih semangat lah hidup gua sekarang," ungkap pria bertato tersebut.

 


Tanggung Jawab Lebih

Onadio Leonardo Eks Killing Me Inside
Onadio Leonardo Eks Killing Me Inside. (Instagram @onadioleonardo_official)

Sebagai ayah yang baik, semangat bekerja Onadio Leonardo juga menjadi lebih tinggi. Ia sadar betul bahwa tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga kini sudah semakin besar.

"Yang berubah itu harus cari duit lebih banyak, itu satu. Kedua, mungkin harus lebih tanggung jawab aja kali ya. Kalau jam pulang harus pulang," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya