Nunung Srimulat Karaokean di RSKO

Aktivitas tersebut dilakukan Nunung Srimulat bersama teman-temannya di RSKO.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 02 Okt 2019, 17:40 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2019, 17:40 WIB
Nunung Srimulat
Aktivitas tersebut dilakukan Nunung Srimulat bersama teman-temannya di RSKO. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Agustus 2019 lalu, Nunung Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran telah memulai masa rehabilitasi. Proses pengobatan tersebut dilakukan di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur.

Kepada awak media, Nunung Srimulat berbagi cerita soal aktivitas yang dijalaninnya selama direhabilitasi. Selain berolahraga, ia juga suka karaoke.

"Musik iya, kalau malam minggu kita pasti karaokean. Makan-makan enak," kata Nunung Srimulat, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Aktivitas tersebut ia lakukan bersama teman-temannya di RSKO. Sang komedian mengaku enjoy dengan sejumlah aktivitas yang dilaluinya di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Berontak

Nunung Srimulat
Nunung Srimulat (istimewa)

Meski begitu, Nunung Srimulat juga mengungkap bahwa ia sempat berontak saat awal direhabilitasi. Itu karena keluarga tak bisa setiap saat menjenguk.

"Pindah ke rehab aku mulai berontak lagi nyatanya enggak boleh dijenguk keuarga. Awalnya nggak bisa nerima, tapi ya mau nggak mau harus masuk situ, nggak bisa keluar lagi," jelas Nunung Srimulat.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya