Olivia Jensen Berharap Balpil dan Bhinnekaz Berdampak Positif untuk Anak Muda

Salah satu artis pengisi suara dalam animasi Balpil dan Bhinnekaz adalah Olivia Jensen.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Okt 2019, 18:40 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2019, 18:40 WIB
[Fimela] Olivia Jensen
FASHION NATION XIII EDITION 2019 (Nurwahyunan/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia siap dengan kehadiran sebuah animasi baru yang diangkat dari sebuah komik berjudul Balpil dan Bhinnekaz. Rencananya, animasi Balpil dan Bhinnekaz akan mulai diproduksi pada kwartal pertama 2020. Salah satu artis pengisi suara dalam animasi ini adalah Olivia Jensen.

Olivia Jensen dipilih sebagai pengisi suara untuk karakter bernama Ling-Ling. Olivia Jensen merasa senang karena Balpil dan Bhinnekaz merupakan proyek pertamanya dalam dunia animasi.

Berbeda dengan animasi action lainnya yang hanya menampilkan kekerasan, Balpil dan Bhinnekaz akan menyuguhkan tontonan yang positif.

"Gua merasa excited karena jadi proyek pertama untuk bisa support action figure dan juga dalam cerita itu yang membangun ya. Karena kadang action figure itu banyak berantemnya, tapi di sisi positif kurang membangun," kata Olivia Jensen saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Positif

[Fimela] Olivia Jensen
Olivia Jensen (Daniel Kampua/Fimela.com)

Balpil dan Bhinnekaz memasukkan unsur empat pilar keseimbangan dalam kehidupan, yakni fisik, intellegence, sosial, dan spiritual. Memiliki cerita yang positif, Olivia Jensen berharap Balpil dan Bhinnekaz dapat membangun karakter anak muda Indonesia agar semakin baik.

"Tapi dari Balpil ini sendiri, itu benar-benar membangun balance pilar ini dan juga buat generasi muda Indonesia nantinya," tutur Olivia Jensen.

(Maria Advensiani/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya