Ternyata Lucinta Luna Memiliki Jenis Kelamin Berbeda Dalam KTP dan Paspor

Indonesia Viral kali ini membagikan berita-berita terkini dan paling viral belakangan ini.

oleh Herfianto diperbarui 15 Okt 2020, 19:13 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2020, 17:20 WIB
Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna)
Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna)

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna belakangan menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Selebgram ini diciduk polisi pada Selasa (11/2/2020) terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis psikotropika.

Lucinta Luna disebut sudah berbulan-bulan mengonsumsi barang haram tersebut. Belakangan diakui artis trasngender ini, dirinya mengonsumsi obat terlarang karena mengalami depresi.

Polda Metro Jaya juga mengungkap bahwa ada perbedaan jenis kelamin pada 2 dokumen identitas Lucinta Luna. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut, perbedaan itu ada di kartu tanda penduduk (KTP) dan paspor.

Saat ini, Lucinta Luna tengah dititipkan di sel khusus Polda Metro Jaya sambil menunggu hasil laboratorium forensik yang dijalaninya.

Namun Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memastikan bahwa Lucinta Luna akan menempati sel wanita. Saksikan video Indonesia Viral lainnya di channel Indosiar hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya