Ian Wibowo Jadikan Aktris Malaysia, Risteena Munim Pacar ke 15?

Ian Wibowo sempat menghebohkan dengan kabar bersama Hilda Vitria. 

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Mar 2020, 05:30 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2020, 05:30 WIB
Ian Wibowo
ian Wibowo bersama Risteena Munim

Liputan6.com, Jakarta Seleb muda yang juga youtuber, Ian Wibowo menjadikan artis Malaysia Risteena Munim sebagai pacar ke-15nya. Sebelumnya, Ian Wibowo juga sempat menghebohkan dengan kabar hubungannya dengan Hilda Vitria. Benarkah? 

Setelah menjadi perdebatan di dunia maya dan juga warganet, Ian Wibowo akhirnya buka suara.  Ian Wibowo mengaku kalau dirinya sedang disibukkan dengan penggarapan video clip single berjudul “Bolpoin Cinta” yang dibawakannya bersama 2 personil geng selebriti Selebriti Narsis yaitu Sutradara Casko Wibowo serta aktor film Aliff Alli.

“Aku ini sebetulnya sedang syuting video klip “Bolpoin Cinta” dan menjadikan artis Malaysia Risteena Munim sebagai pacar aku yang ke 15,” ujar Ian Wibowo dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 


Kekasih Isa Khan

Ian Wibowo
Ian Wibowo bersama Selebriti Narsis

Artis Malaysia Risteena Munim sendiri diketahui sebagai kekasih dari Isa Khan. Ian pun sempat meminta izin kepada Isa untuk meminjam sementara kekasihnya. 

“Tapi karena saat itu ada Mas Isa Khan yang notabene adalah  kekasih dari Risteena jadi aku harus minta ijin dulu kalau mau pinjam pacarnya,” ujarnya sambil menahan tawa. 

“Boleh sih kata mas Isa, tapi pesannya jangan lama-lama ya, awas macam macam ,” ujarnya lantas tertawa.

 


Menghebohkan

Sebelumnya, Ian Wibowo sempat menghebohkan di akhir tahun 2019 saat syuting bersama artis Hilda Vitria. Hal itu juga merupakan tuntutan skenario dari video klip. 

Di waktu yang sama, Casko yang merupakan sutradara penggarap video klip “Bolpoin Cinta” tersebut menyulap rooftop sebuah hotel yang memiliki main pool di atasnya.

 


Tak Hadir

Dalam kesempatan itu, personil Selebriti Narsis lainnya tidak nampak hadir adalah Aktor Aliff Alli serta Pengacara Ferry Juan. 

Alli diketahui sedang syuting layar film terbarunya. Sedangkan Ferry Juan sedang liburan di Eropa sembari menjenguk puterinya Niquita Juan yang sedang sekolah di Italia.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya