Sinopsis Sinetron SCTV Insya Allah Surga Episode Senin, 4 Mei 2020

Insya Allah Surga seperti biasa ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 04 Mei 2020, 13:38 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2020, 13:22 WIB
Insya Allah Surga
Adegan sinetron Insya Allah Surga di Ramadan 2020 (Dok Starvision)

Liputan6.com, Jakarta Episode Insya Allah Surga ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB. Kali ini tentang Nurdin yang juga kesal banget sama Karyo yang usaha terus dekati Salwa. Kebetulan hari itu Pak Kades sudah pulang Umroh. Nurdin komporin warga yang sudah bayar Umroh sama Karyo dan emaknya, kapan nih mereka diberangkatin?

Kisah Insya Allah Surga makin seru. Karyo dan Klanting jadi panik  didemo orang segitu banyak, bahkan Euis juga ngotot uangnya dibalikin aja dari pada kelamaan nunggu. Karyo coba telepon agen pusat tempat dulu dia daftar, tapi teleponnya nggak pernah nyambung.

Klanting lalu nyuruh anaknya, Karyo samperin agen pusat di kota. Karyo lalu berangkat, Tatang disuruh Euis ikut biar jelas nasib uangnya yang sudah disetor. Ucok ngeyel minta ikut, soalnya kalau di rumah diocehin mamaknya terus suruh cari kerjaan. Mereka bertiga lalu berangkat.

Akhirnya mereka menemukan alamat agen pusat travel umrah tersebut. Karyo cs disambut langsung pemilik agen bernama BAMBANG. Karyo emosi, langsung menunding Bambang penipu, agen Umroh kaleng-kaleng. Bambang mempersilahkan Karyo cs masuk dulu, kita selesaikan di dalam saja kata Bambang.

Bagaimana kisah Insya Allah Surga selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Agen Travel

Insya Allah Surga
Adegan sinetron Insya Allah Surga di Ramadan 2020 (Dok Starvision)

Saat itu lah Karyo, Ucok dan Tatang melihat deretan jamaah yang pernah Umroh dari agen travel ini, salah satunya ada bapak mereka, Haji Ridwan. Menurut Bambang, Haji Ridwan pernah Umroh dari agen travel ini.

Ucok, Karyo dan Tatang mengaku mereka adalah anak-anak almarhum Haji Ridwan. Ucok, Karyo dan Tatang lalu tanya, kapan bapak mereka umrahnya?


Teka Teki

Insya Allah Surga
Adegan sinetron Insya Allah Surga di Ramadan 2020 (Dok Starvision)

Bambang menyebutkan tanggalnya, dan ternyata itu dua minggu sebelum beliau meninggal. Ucok, Karyo dan Tatang tanya, apa almarhum sempat cerita soal teka-teki KEJARLAH AKHIRAT, JANGAN LUPAKAN DUNIA?

Bambang jawab iya-iya saja. Ucok, Karyo dan Tatang tanya lagi, apa Bambang tau artinya? Bambang jawab, iya juga.Ucok, Karyo dan Tatang senang banget, bahkan Karyo sampai lupa sama tujuan awalnya ke sini.


Rejeki Nomplok

Insya Allah Surga
Adegan sinetron Insya Allah Surga di Ramadan 2020 (Dok Starvision)

Ucok maksa Bambang untuk kasih tau jawaban teka-teki itu sekarang juga. Bambang janji akan kasih tau, tapi nanti setelah mereka makan siang. Ucok, Karyo dan Tatang senangnya dobel, warisan sudah di depan mata, eh pakai dijamu makan segala, rejeki nomplok banget ini!

Ucok, Karyo dan Tatang makan dengan lahap sampai ludes tak tersisa, tapi setelah itu mereka ngantuk berat dan ketiduran. Ternyata tadi Bambang masukin obat tidur ke makanan mereka. Bambang yang sebenarnya nggak tau apa-apa soal teka-teki itu, langsung kabur dari pada dilaporin Polisi sama Karyo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya