Ustaz Solmed Jatuh Hati dengan Penampilan Ulil dalam BerAKSI Di Rumah Saja Indosiar

Pada episode Kamis, (7/5/2020) dini hari tadi BerAKSI Di Rumah Saja Top 20 Kloter Al Quddus menampilkan empat ustaz/ustazah yang berkompetisi.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 07 Mei 2020, 20:20 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2020, 20:20 WIB
Ustaz Solmed Jatuh Hati dengan Penampilan Ulil dalam Beraksi Di Rumah Saja
BerAksi Di Rumah Saja. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Program kompetisi ustaz dan ustazah “BerAKSI Di Rumah Saja” telah menjadi pilihan tontonan edukatif di waktu sahur. Pada episode Kamis, (7/5/2020) dini hari tadi Beraksi Di Rumah Saja Top 20 Kloter Al Quddus menampilkan empat ustadz/ustadzah yang berkompetisi yakni Dani (Bekasi), Ulin (Cilacap), Adila (Medan), dan Novri (Riau).

Gaya penyampaian dakwah Ulin (Cilacap) yang sangat kental dengan logat ngapak, telah menjadi daya tarik tersendiri selama kompetisi "BerAKSI Di Rumah Saja".

Lewat judul dakwah yang dipilih yakni “Hakikat Lakon Pandu Suwargo”, Ulin (Cilacap) berhasil membuat juri komentator Ustaz Solmed jatuh hati dengan penampilannya di "BerAKSI Di Rumah Saja".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ciri Khas

Perolehan Akhir Beraksi Di Rumah Saja
Perolehan Akhir Beraksi Di Rumah Saja. (ist)

“Saya suka dengan Ustadz Ulin karena tetap mempertahankan ciri khasnya dalam berdakwah. Alur cerita yang disampaikan juga bagus dan dapat dibawa kedalam pesan dari Nabi Muhammad SAW”, puji Ustadz Solmed.

 


Urutan Terakhir

Adila (Medan)
Adila (Medan). Oeserta Beraksi Di Rumah Saja. (ist)

Berbeda dengan Ulin (Cilacap), keberuntungan masih belum berpihak kepada Adila (Medan). Meski telah mendapat pujian dari Ustadz Taufiqurrahman atas dakwah yang dibawakannya, disertai dalil-dalil, Adila (Medan) harus ikhlas berada di urutan terakhir dari ketiga peserta lainnya.

 


Tersingkir

Dengan demikian Adila (Medan) menjadi peserta yang tersingkir dari Top 20 Kloter Al Quddus. Sementara Dani (Bekasi), Ulin (Cilacap), dan Novri (Riau) berhasil melaju ke babak selanjutnya.

 


Setiap Hari

Saksikan terus Beraksi Di Rumah Saja 2020 LIVE setiap hari pada pukul 02.00 WIB! Pastikan juga untuk menyaksikan program-program Ramadan Penuh Berkah hanya di Indosiar!

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya