Jane Shalimar Keguguran: Walau Hanya 7 Minggu, Dia Anugerah Terindah

Jane Shalimar keguguran di usia kandungan 7 minggu.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 15 Mei 2020, 13:00 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2020, 13:00 WIB
[Bintang] Jane Shalimar
[Bintang] Jane Shalimar

Liputan6.com, Jakarta - Baru mengumumkan kabar bahagia, hati Jane Shalimar tiba-tiba diselimuti awan duka. Istri Arsya Wijaya ini mengalami keguguran di trimester pertama kehamilannya.

Kabar menyedihkan ini disampaikan oleh Jane Shalimar melalui akun Instagram pribadinya. Dari keterangannya, wanita berhijab ini mencoba untuk tegar dan tabah.

"Innalillahi wa innailaihi raji'uun. Ini berat, tapi bersama kamu aku tenang, mungkin ini hadiah Allah yang lain di bulan Ramadhan," tulis Jane Shalimar pada Jumat (15/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menguatkan Suami

Jane Shalimar
[Foto: Instagram Jane Shalimar]

Foto monokrom itu memperlihatkan sang suami sedang memeluk Jane Shalimar. Arsya Wijaya tampak begitu kehilangan calon buah hatinya. Meski Jane Shalimar bersedih, ia tetap berusaha menguatkan Arsya Wijaya melalui kalimat-kalimat indah yang ia tulis.


Allah Lebih Menyayanginya

Jane Shalimar
Jane Shalimar (Sumber: Instagram//janeshalimar_1/)

"Insya Allah kita akan jalani semua sama2 @arsyawijaya21. Kita sayang, tapi Allah lebih menyayanginya. Kita menjaga, tapi Dia yang akan lebih menjaganya. Dia tugasin kamu untuk jaga aku aja," ungkapnya.

Ibu satu anak ini juga bersyukur karena Tuhan memberi kesempatan untuk mengandung buah hatinya. Baginya, 7 minggu kehamilan adalah masa yang sangat indah.

 


Anugerah Terindah

"Terima kasih yaa Rabb atas kepercayaan-Mu menitipkannya kepada kami. Walau hanya 7 minggu, tapi dia adalah anugerah terindah yang pernah kami miliki," kata artis 39 tahun ini.

"Semua kenangan takkan terhapus, dan tetap menjadi pelita kecil kami tuk memandu, hingga nanti kita akan bertemu lagi di lain waktu..... We love u sweetpea *alfatiha," ia mengakhiri.

 


Respons Suami

Di kolom komentar, suami menguatkan Jane Shalimar. "Inshaallah rencana Allah akan kauh lebih baik dan tepat. Insha allah Allah akan mengganti semua dengan sesuatu yang lebih baik. Kita berserah diri sama Allah dan yakin Allah akan kasih sesuatu yang lebih baik," kata arsyawijaya21.

"Yang kuat sayang... Turut berdukacita yah sisterku ... Tuhan punya rencana inda buat mu pastinya amin," ujar seorang warganet.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya