Qory Sandioriva Akui Banyak Belajar dari Anak Sambungnya

Qory Sandioriva langsung bisa akrab dengan anak-anak sambungnya tak lama setelah menikah.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Jun 2020, 13:20 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2020, 13:20 WIB
[Fimela] Qory Sandioriva
Qory Sandioriva langsung bisa akrab dengan anak-anak sambungnya tak lama setelah menikah. (Instagram/Qory Sandioriva)

Liputan6.com, Jakarta - Qory Sandioriva saat ini telah menjadi istri dari seorang pilot bernama Shah Rei. Pada pernikahan keduanya ini, suami Qory adalah pria yang sudah menjadi ayah.

Bahkan, pilot yang kabarnya bertugas di Singapura itu sudah memiliki empat orang anak. Otomatis, Qory Sandioriva pun menjadi ibu sambung keempat anak Shah Rei.

Menariknya, Qory Sandioriva yang dikenal sebagai Puteri Indonesia 2009 itu, langsung bisa akrab dengan anak-anak sambungnya tak lama setelah menikah dengan Shah Rei.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Anak Sulung Sang Suami

[Fimela] Qory Sandioriva
Qory Sandioriva (Instagram/qorysandioriva)

Kedekatan yang paling istimewa terlihat saat bersama anak sulung Shah, Bianca yang usianya tujuh tahun lebih muda dari Qory. Kehangatan Qory kepada anak sambungnya ia ungkapkan melalui sebuah unggahan di Instagram.

"Menjadi ibu itu adalah belajar tentang kekuatan-kekuatan yang tanpa disadari kamu miliki. Dan juga berhadapan dengan ketakutan-ketakutan yang ada tanpa kamu sadari," tulisnya.


Pelajaran yang Dipetik

Potret Terbaru Qory Sandioriva (sumber: instagram/@qorysandioriva)
Qory Sandioriva (sumber: instagram/@qorysandioriva)

Tak sampai di situ. Qory mengaku bahwa ia memetik banyak pelajaran dari Bianca. Menurutnya, Bianca selalu ada di saat-saat terendahnya, membuatnya merasa bersyukur.

"Dear Kaka sayang. Mama banyak belajar darimu. Membuat mama tambah kuat dan semakin kuat. Kelembutan, kesabaran dan ketabahan. Kau selalu orang pertama yang menghapus sedih dan tangisku di saat aku lemah, kau menguatkanku di saat aku sakit, kau mendengarkanku di saat aku mengeluh," ujar Qory.


Dukungan Qory untuk Bianca

Qory juga turut mendoakan putri sambungnya yang kini sudah berusia 21 tahun itu, serta mendukung segala hal yang dicita-citakan Bianca.

"Budi pekertimu yang sungguh tauladan dan cantikmu yang luar dalam. Anakku yang sholehah. Doa mama selalu untukmu. Mama ingin mengantarkanmu sukses. Dan tersenyum bangga karena telah mendapatkan kebahagiaanmu dan cita-citamu kelak nanti. Amin. Wahai anakku, sahabatku, teman baikku. Bantu mama, bimbing mama selalu agar keluarga ini selalu kuat," katanya.


Pesan Cinta

Kasih sayang Qory kepada adik-adik Bianca, sang suami, dan anak kandung dari pernikahan sebelumnya juga tak lupa disampaikan.

"Untuk daddy @iamshahrei dan adik-adik tersayang @tegar_brahmanastrya @ganesa.tashi rechelle dan aliqa... Love deep in my heart," tutup Qory.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya