Potret Nikita Willy dan 6 Artis yang Menjalani Perawatan Botox

Penampilan Nikita Willy dan sejumlah artis yang menjalani perawatan botox terlihat lebih menarik dari sebelumnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Jul 2020, 21:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2020, 21:00 WIB
[Fimela] Nikita Willy
Nikita Willy film Jangan Berheti Menyayangi Aku. (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu hal yang dilakukan oleh sejumlah selebriti Tanah Air dalam rangka membuat penampilannya makin memesona adalah dengan menjalani perawatan botox. Salah satunya adalah Nikita Willy.

Tak bisa dipungkiri, wajah Nikita Willy sebelum dan sesudah melakukan botox memang tampak berubah. Perawatan ini dilakukan untuk mengencangkan wajah agar mengurangi kerutan.

Alhasil, penampilan Nikita Willy dan sejumlah artis yang menjalani perawatan botox terlihat lebih menarik dari sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Hanya Wanita

Menariknya, bila kita telusuri lebih mendalam, tak hanya selebriti wanita yang menjalani perawatan ini. Beberapa artis pria pun ikut melakukannya.


Hal yang Penting

Perawatan wajah maupun tubuh memang telah menjadi hal yang sangat penting bagi kalangan selebriti. Itu mereka lakukan agar bisa selalu terlihat menarik di depan publik, terutama saat berhadapan dengan kamera.


Siapa Saja?

Lantas, siapa saja deretan selebriti Tanah Air yang mengaku pernah menjalani perawatan botox? Yuk kita ikuti deretannya dari berbagai sumber berikut ini.


1. Nikita Willy

Tampil Beda, Nikita Willy Unggah Foto Sebelum dan Sesudah  Perawatan Botox
Tampil Beda, Nikita Willy Unggah Foto Sebelum dan Sesudah Perawatan Botox. (dok.Instagram @nikitawillyofficial94/Insta Story/Henry)

Seperti disampaikan di atas, Nikita Willy menjalani perawatan botox hingga membuat wajahnya semakin kencang.

Ia pun sempat memamerkan potret perubahan wajahnya sebelum dan sesudah menjalani perawatan botox.

 


2. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan ikut menjalani perawatan botox. (Sumber: Brilio.net/Istimewa)

Dalam hal penampilan, Ivan Gunawan bisa dibilang selalu ingin terlihat maksimal. Termasuk pada wajahnya. Alhasil, perawatan botox dan filler pun jadi pilihan.

 


3. Femmy Permatasari

Femmy Permatasari
Femmy Permatasari. (Kolase foto: kapanlagi.com via Brilio)

Pada sebuah kesempatan, Femmy Permatasari pernah menyampaikan bahwa ia menjalani sejumlah perawatan wajah termasuk botox. Kini, ia mengaku wajahnya makin segar setelah melakukan perawatan tersebut.

 


4. Dwi Andhika

Dwi Andhika
Dwi Andhika sebelum dan sesudah menjalani botox. (Foto kolase: Instagram/@dr.chen_aesthetic & Instagram/@dwiandhika3486)

Kembali ke selebrit pria, aktor Dwi Andhika rupanya juga memilih untuk ikut perawatan botox. Sebuah foto dari akun Instagram Dwi Andhika dan akun milik klinik tempatnya melakukan perawatan menjadi buktinya.


5. Rafael Tan

Rafael Tan
Rafael Tan. (Instagram/@trznawijaya via Brilio)

Artis pria tampak mendominasi deretan ini. Rafael Tan personel SMASH juga sempat mengaku pernah melakukan perawatan botox seperti terlihat pada potret di atas.

 


6. Roweina Umboh

Roweina Umboh
Roweina Umboh. (Foto kolase: Kapanlagi.com via Brilio)

Kembali lagi kepada artis wanita, ternyata aktris senior Roweina Umboh juga sempat menjalani perawatan botox. Maka tak heran bila ia terlihat awet muda.

 


7. Robby Purba

Robby Purba
Robby Purba. (Sumber: Instagram/@robbypurba via Brilio)

Nah, nama terakhir mungkin sudah tak asing namun cukup mengejutkan. Ya, siapa sangka Robby Purba juga pernah terang-terangan ikut perawatan botox.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya