Reaksi Cristiano Ronaldo Ditegur Petugas Gara-Gara Tak Pakai Masker

Cristiano Ronaldo tampak ditegur oleh petugas stadion saat menonton pertandingan Portugal melawan Kroasia.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Sep 2020, 16:08 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2020, 16:03 WIB
Lionel Messi dan Pencetak gol Terbanyak Sepanjang Masa Liga Champions
1. Cristiano Ronaldo (130 gol) - Penyerang asal Portugal ini jadi pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah Liga Champions. Cristiano Ronaldo mengoleksi 130 gol di Liga Champions dari penampilannya bersama Manchester United, Real Madrid dan Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo absen di lapangan hijau pada saat Portugal berhadapan dengan Kroasia dalam pertandingan UEFA Nations League yang bertempat di stadion Do Dragao, Minggu (6/9/2020) dini hari WIB.

Menonton pertandingan timnas negaranya, malah menimbulkan satu kejadian yang tak diduga. Cristiano Ronaldo tampak ditegur oleh petugas stadion. Menariknya, reaksi itu membuat Ronaldo sedikit terkejut.

Pasalnya, saat itu Cristiano Ronaldo terlihat menonton pertandingan dari tribun penonton tanpa mengenakan masker. Seorang petugas wanita pun langsung menghampiri Ronaldo.


Meminta dengan Sopan

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo tampak canggung saat ditegur petugas wanita di Stadion Do Dragao karena tidak pakai masker saat menonton Portugal vs Kroasia (twitter)

Tampak petugas tersebut meminta Cristiano Ronaldo untuk memasang maskernya dengan sangat sopan. Meskipun agak terkejut karena tengah fokus menonton, Cristiano Ronaldo tetap mengikuti permintaan sang petugas dengan memakai masker yang tersedia di kursi tribun.


Direkam Melalui Video

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Cristiano Ronaldo absen saat Timnas Portugal bersua Kroasia pada laga UEFA Nations League, di Estadio do Dragao, Minggu (6/9/2020) dini hari WIB. (AP Photo/Miguel Angelo Pereira)

Kejadian tersebut terlihat dalam sebuah video singkat di Twitter yang diabadikan oleh salah seorang penonton. Memang saat diminta memakai masker, Cristiano Ronaldo menurut saja.

 


Malah Memicu Pro Kontra

Namun begitu, video tersebut malah memicu komentar bernuansa pro dan kontra. Menariknya, beberapa warganet dari Indonesia membandingkannya dengan sejumlah orang yang marah-marah saat ditegur ketika tak mengenakan masker.


Cedera

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Cristiano Ronaldo terkena virus di jarinya akibat sengatan lebah. Meskipun Cristiano Ronaldo absen, pertandingan UEFA Nations League tersebut dimenangkan Portugal dengan skor 4-1 atas Kroasia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya