Joget Bareng Asisten Nia Ramadhani, Ardi Bakrie Jadi Sorotan Warganet

Bersama asisten Nia Ramadhani yang bernama Prita, Ardi Bakrie tampak asyik menikmati momen itu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Okt 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2020, 11:00 WIB
[Fimela] Nia Ramadhani
(Instagram/ramadhaniabakrie)

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya, Nia Ramadhani hampir selalu mengundang perhatian saat tampil di depan publik. Namun, kali ini giliran sang suami, Ardi Bakrie yang mengundang banyak warganet untuk berkomentar.

Ardi Bakrie belum lama ini menjadi sorotan lantaran ia memamerkan video sedang berjoget dengan putrinya dan asisten Nia Ramadhani. Ardi dan Nia memang kerap tampil bersama. Namun entah bagaimana, kali ini Nia tak terlihat.

Berjoget untuk aplikasi TikTok bersama asisten Nia Ramadhani yang bernama Prita itu, Ardi Bakrie tampak asyik menikmati momen tersebut. Begitu juga dengan putri Ardi dan Nia, Mikhayla.


Menikmati Keseruan

Ardi Bakrie
Ardi Bakrie bersama putrinya dan asisten Nia Ramadhani. (Instagram @ardibakrie)

Meskipun tak terlalu kompak, ketiganya tetap menikmati keseruan ini, terutama saat saling menyamakan koreografi tarian. Mikha yang tampil di depan, tampak sangat energik dengan gerakannya.

 


Sering Pamer Video Joget

7 Potret Mesra Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Tak Khawatir dengan Pelakor
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Sumber: Instagram/ramadhaniabakrie)

Memang selama pandemi ini, Ardi Bakrie sering mengunggah video jogetnya melalui aplikasi TikTok. Namun, sebelumnya ia lebih banyak tampil bersama putrinya, Mikhayla dan sang istri, Nia Ramadhani. 


Jadi Sorotan

Namun begitu, video joget tersebut juga mengundang sejumlah komentar miring kepada Ardi Bakrie. Kebanyakan menyorot kehadiran Prita yang dianggap seperti pengganti Nia Ramadhani dalam video TikTok Ardi Bakrie.

 


Komentar Pedas Warganet

"Kok nggak sama Nia sih? Nggak pantas ah lihatnya. Nia terlalu sibuk sama teman-temannya soalnya," celetuk seorang warganet.

"Calon mama barunya Mikha nih?" ceplos yang lain.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya