Janji Nathalie Holscher untuk Sule: Aku Akan Terus Mengurus Kamu dan Anak-anak

Sule dan Nathalie Holscher buka kartu soal rencana pernikahan. Sang mantan DJ meneguhkan komitmennya terhadap Sule.

oleh Wayan Diananto diperbarui 05 Okt 2020, 16:00 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2020, 16:00 WIB
Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @nathalieholscher)
Sule dan Nathalie Holscher buka kartu soal rencana pernikahan. Sang mantan DJ meneguhkan komitmennya terhadap Sule. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Terbucin 2020. Itulah gelar yang disematkan Raffi Ahmad kepada Sule dan Nathalie Holscher yang baru saja jadi mualaf. Sule sendiri mengonfirmasi sudah jadian dengan mantan DJ seksi itu.

Ini diungkapkan Sule dalam video interviu bertajuk “Bismilah, Ini Dia Waktu Pernikahan Sule dan Nathalie” yang mengudara di kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (4/10/2020).

Dalam video itu, Sule dan Nathalie Holscher ditodong pertanyaan yang mewakili rasa ingin tahu khalayak belakangan ini. Yakni, kapan mereka akan naik pelaminan meresmikan cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Karena Gue Sudah Komitmen

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @nathalieholscher)
Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

“Karena gue sudah komitmen ya, Fi. Sudah komitmen sama dia juga, gue enggak mau ngomong pokoknya. Secepatnya, bisa minggu depan, secepatnya,” jawab bintang sinetron Awas Ada Sule.

Enggan memberi tanggal spesifik, namun duda empat anak ini memastikan tak mau menunda pernikahan. Bagi Sule, menikah adalah ibadah. Nathalie Holscher mengamini pendapat ini.


Secepatnya, Sudah Ada

Unggahan Raffi Ahmad. (Foto: YouTube RANS Entertainment)
Unggahan Raffi Ahmad. (Foto: YouTube RANS Entertainment)

“Secepatnya, sudah ada. Cuma gue enggak mau ngomong dulu, karena ada sesuatu hal yang pengin gue kasih tahu tiba-tiba beuh nikah begitu. Surprise-lah,” bintang film Sule Detektif Tokek menyambung.

Terkait gelar Pasangan Terbucin 2020, Sule dan Nathalie Holscher tak keberatan. Bahkan, komedian kelahiran Cimahi, 15 November 1976, ini berseloroh, “Ini sudah mengalahkan Rizky Billar.”


Mengurus Kamu Selamanya

Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Tak puas dengan jawaban ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lantas menantang Sule untuk membuat janji setia sebelum menikah. Tantangan serupa juga dialamatkan kepada Nathalie Holscher.

“Buat kamu, aku akan mengurusi kamu selamanya. Enggak cuma hari ini, besok, tapi selamanya. Aku akan terus menjaga kamu. Aku akan terus romantis sama kamu. Aku akan terus mengurus kamu dan anak-anak,” ucap Nathalie Holscher.


Wajah Sule Memerah

Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Ini disampaikan Sule sembari memegang tangan sang kekasih. Suasana seketika menjadi romantis. Wajah Sule memerah sementara Nathalie Holscher tersipu. Sejurus kemudian, Nathalie Holscher membalas.

“Aku janji akan menjaga kamu akan terus menyayangi kamu, sampai akhir hayat mata aku menutup dan meninggalkan dunia ini,” ujar komedian bernama asli Entis Sutisna.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya