3 Janji Sule Jika Punya Istri Baru, Kode Buat Nathalie Holscher?

Pernah gagal berumah tangga, Sule bikin tiga janji jika Sang Khalik memuluskan jalannya untuk naik pelaminan lagi.

oleh Wayan Diananto diperbarui 01 Okt 2020, 15:30 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2020, 15:30 WIB
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Pernah gagal berumah tangga, Sule bikin tiga janji jika Sang Khalik memuluskan jalannya untuk naik pelaminan lagi. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Liputan6.com, Jakarta Pada 17 Februari 1998, Sule menikahi Lina Jubaedah lalu beroleh empat anak, yakni Rizky Febian, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach. September 2018, Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, menyudahi rumah tangga mereka.

Kisah sedih ini mewarnai perjalanan Sule di industri hiburan. Sepanjang karier, ia mengaku kerap diterpa aneka gosip. “Ibaratnya digosipin gue selingkuhlah, apalah, selama gue enggak melakukan ya cuek-cuek saja kita pasrahkan kepada Yang Mahakuasa,” ucap Sule.

Gosip dianggap Sule sebagai guncangan yang menguji mental. “Alhamdulillah dengan adanya berita seperti itu akhirnya beritanya juga berbalik. Beda dengan yang diberitakan, alhamdulillah,” Sule menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Khawatir Gosip Miring

Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Hingga kini Sule berdiri tegak. Kariernya berkibar. Laris sebagai presenter, pelawak, hingga YouTuber. Menjadi duda, Sule dikenal sebagai pribadi yang mengayomi keempat anaknya.

“Enggak, selama gue tidak melakukan itu gue enggak (khawatir). Kecuali kalau memang benar gue melakukan itu, baru gue merasa khawatir,” ujar bintang sinetron Awas Ada Sule.


Tak Takut Gagal Nikah

Unggahan Melaney Ricardo. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)
Unggahan Melaney Ricardo. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)

Komedian bernama asli Entis Sutisna menyampaikan ini dalam video “Sule dan Nathalie Holscher Siap Menikah?” yang mengudara di kanal YouTube Melaney Richardo, Rabu (30/9/2020).

Disinggung soal riwayat gagal berumah tangga, Sule menjawab, “Gue kayaknya enggak perlu takut gagal (nikah) ya. Karena di dunia ini ada kata gagal. Jadi apa yang harus gue takutin? Berarti harus siap (dengan itu).”


Dekat dengan Nathalie Holscher

Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Sule kini dikabarkan dekat dengan mantan DJ Nathalie Holscher. Bintang film Hong Kong Kasarung dan Sule Detektif Tokek menjadi saksi Nathalie Holscher mualaf baru-baru ini.

Nathalie Holscher digadang-gadang jadi istri baru Sule. Komedian kelahiran Cimahi, 15 November 1976, ini bahkan menggelar aksi lamaran kasual untuk menyatakan keseriusannya pada Nathalie Holscher. 


Janji Untuk Istri Baru

Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Kepada Melaney Ricardo, Sule membuat 3 janji untuk istri barunya kelak. Pertama, sayang istri. Kedua, menyayangi keluarga istri. Ketiga, menjamin keluarga istri.

“Karena nanti gue misalnya punya istri, gue enggak hanya sayang sama istri, gue juga sayang sama keluarganya, keluarganya harus gue jamin,” urai Komedian Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2011 dan 2012.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya