Fandy Christian dan Dahlia Poland Pamer Potret Lucu Anak Ketiga

Fandy Christian dan Dahlia Poland memamerkan wajah anak ketiga mereka melalui unggahan di media sosial.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 13 Okt 2020, 07:30 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2020, 07:30 WIB
Segera Dikaruniai Anak Ketiga, Ini 6 Potret Manis Fandy Christian dan Dahlia Poland
Potret Manis Fandy Christian dan Dahlia Poland. (Sumber: Instagram.com/fandych)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Fandy Christian dan Dahlia Poland tengah berbahagia dengan kehadiranĀ anak ketiga mereka yang lahir pada Jumat (9/10/2020).

Pasangan ini mengungkapkanĀ rasaĀ bahagia di medsos. Fandy Christian dan Dahlia PolandĀ memperlihatkan potret sang buah hati di akun Instagram terverifikasi milik Fandy.

Dalam sebuah unggahan terbaru, wajah anak Fandy Christian dan Dahlia Poland yang diberi namaĀ Callum Matthew Christian ituĀ tampakĀ lebih jelas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menjadi Sorotan

[Fimela] Dahlia Poland dan Fandy Christian
ā€œHello Callum Matthew Christiaan. 09.10.2020. 3.4kg 54cm. We love you little DovešŸ•Š,ā€ tulis Dahlia, Sabtu (10/10/2020). (Instagram/dahliachr)

Tentu saja potret lucu bayi laki-laki kedua pasangan tersebutĀ mencuri perhatian warganet.Ā Banyak yang menilaiĀ anak Dahlia dan Fandy memiliki wajah menawan.


Sambutan Bahagia

[Fimela] Dahlia Poland dan Fandy Christian
Fandy Christian dan Dahlia Poland kini tengah berbahagia. Pasalnya anak ketiga mereka yang dinantikan telah lahir. Jumat (9/10/2020), Dahlia telah melahirkan bayinya yang berjenis kelamin laki-laki. (Instagram/dahliachr)

Sebelumnya, Dahlia Poland mengungkap nama putranya itu di media sosialĀ tak lama setelah bersalin. "Hello Callum Matthew Christiaan 09.10.2020. 3.4kg 54cm. We love you little Dove," tulis Dahlia Poland dalam sebuah keterangan foto.


Potret Bersama Ketiga Anak

Bahkan, Dahlia dan Fandy memperlihatkan momen hangatĀ bersama ketiga anaknya, saat berada di rumah. Kehadirannya Matthew disambut gembira oleh dua kakaknya.

Ā 


Sangat Menantikan

Tampak bahwa Dahlia dan Fandy benar-benar bahagia. Momen ini mengisyarakatkan bahwa mereka sangatĀ menantikan kehadiran anak ketiga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya