Makin Terkenal, Dimas Kembaran Raffi Ahmad Dapat Wejangan dari Melly Goeslaw

Followers Dimas Ramadhan juga semakin melonjak semenjak ia bertemu langsung dengan Raffi Ahmad.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 16 Nov 2020, 16:20 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2020, 16:20 WIB
FOTO: Gaya Liburan Dimas 'Kembaran' Raffi Ahmad di Sumba, Tampil Santai
Sampai di Sumba, Dimas yang dikenal sebagai penjual bakso ikan ini tampil santai saat bermain di pantai sambil menikmati pemandangan bersama Raffi. (Liputan6.com/IG/@dimas_baam)

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Ramadhan, pedagang bakso ikan viral yang mirip Raffi Ahmad, saat ini semakin terkenal. Dimas semakin sering diundang menjadi bintang tamu dalam acara-acara televisi.

Tak hanya itu saja, followers Dimas Ramadhan juga kian melonjak semenjak ia bertemu langsung dengan Raffi Ahmad. Dimas juga berkesempatan ikut liburan bareng bersama Raffi Ahmad dan teman-temannya.

Seiring dengan itu, saat ini Dimas juga banyak mengenal artis-artis lain. Salah satunya adalah dengan Melly Goeslaw, yang juga ikut andil membesarkan nama Raffi Ahmad lewat BBB.

Melly Goeslaw kemudian mengunggah momen pertemuannya dengan Dimas ke Instagram pribadinya. Melly Goeslaw mengatakan bahwa saat ini Dimas telah menjadi public figur yang banyak dicontoh oleh masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Contoh

Diajak Liburan Bareng, Ini 6 Potret Terbaru Dimas Penjual Bakso Mirip Raffi Ahmad
Diajak Liburan Bareng, Ini 6 Potret Terbaru Dimas Penjual Bakso Mirip Raffi Ahmad (sumber: Instagram.com/raffinagita1717)

"Selalu berprasangka baik sama Allah, karna kita gak ada yg pernah tau rencanaNya .Kamu jadi contoh buat semua insan," tulis Melly Goeslaw dalam unggahannya pada Minggu (15/11/2020).


Pesan Melly Goeslaw

Dimas kembaran Raffi Ahmad Dapat Wejangan dari Melly Goeslaw
Dimas kembaran Raffi Ahmad Dapat Wejangan dari Melly Goeslaw. (instagram.com/melly_goeslaw)

Selanjutnya, Melly Goeslaw memberikan wejangan kepada Dimas agar selalu bersyukur dan rendah hati.

"Tetap rendah hati dan banyak bersyukur yaaa, sayangi terus org tuamu, itu kunci terpenting dari kesuksesanmu @dimas_baam," tulis Melly Goeslaw.


Raffi yang Mirip Dimas

FOTO: Gaya Liburan Dimas 'Kembaran' Raffi Ahmad di Sumba, Tampil Santai
Beberapa kali aktor sekaligus presenter berusia 33 tahun itu mengunggah momen ia bersama "kembarannya" pakai baju couple selama di Sumba.(Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)

Terakhir, Melly Goeslaw meminta pendapat warganet mengenai kemiripan antara Raffi Ahmad dan Dimas.

"Gimana gais ? Mirip @raffinagita1717 ya ? Kalo aku bilang mah Raffi yang mirip Dimas #qodarullah," tutup Melly Goeslaw.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya