Andi Soraya dan Arzeti Bilbina Ungkap Pentingnya Merawat Organ Intim

Andi Soraya dan Arzeti Bilbina menegaskan pentingnya perawatan di usia yang tak lagi muda.

oleh Aditia Saputra diperbarui 14 Jan 2021, 19:11 WIB
Diterbitkan 06 Des 2020, 06:30 WIB
Andi Soraya melakukan perawatan organ intim
Andi Soraya melakukan perawatan organ intim

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Andi Soraya mengaku selalu melakukan perawatan organ intimnya. Selain melalukan perawatan sendiri di rumah dengan cara membasuh secara benar dan rutin Andi Soraya juga melakukan perawatan di klinik kecantikan.  

Andi Soraya melakukan perawatan treatment Laser Vagina Tightening yang bermanfaat untuk mengencangkan.

“Saya menyadari usia sudah kepala empat, sudah pernah hamil dan melahirkan tiga kali, karena itu perlu treatment untuk pengencangan vagina,” ucap Andi Soraya saat ditemui di klinik dr. Fit Aesthetic, Sumur Pecung, Serang, Sabtu (5/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keharmonisan

Arzeti Bilbina melakukan perawatan organ intim
Arzeti Bilbina melakukan perawatan organ intim

Dalam kesempatan itu, ada juga artis yang saat ini menjadi politisi, Arzeti Bilbina. Anggota DPR Partai Kebangkitan Bangsa ini menyadari usianya juga tidak muda. Namun, Arzeti mengaku ingin terus menjaga organ intimnya demi keharmonisan rumah tangga.  

Arzeti Bilbina berpendapat kecantikan akan hadir bila memiliki hubungan yang harmonis dan bahagia dengan pasangan.

“Karena itu saya rajin merawat organ intim. Selain perawatan di rumah, saya juga melakukan treatment Laser Vagina, yang salah satu manfaatnya adalah untuk pengencangan vagina,” kata Arzetti Bilbina.


Kesehatan

Arzeti Bilbina dan Andi Soraya bersama dr. Fitria, Owner dr. Fit Aesthetic
Arzeti Bilbina dan Andi Soraya bersama dr. Fitria, Owner dr. Fit Aesthetic

Kesehatan organ intim seseorang wanita memang sangat penting. Menurut dr. Yunira, SpKK, dokter spesialis kulit kelamin dari dr. Fit Aesthetic penyebabnya adalah otot panggul dan otot vagina yang merenggang saat mendorong bayi keluar sehingga vagina menjadi longgar. Treatment Laser, terapi hormon dan senam kegel dapat mencegah kekenduran pada vagina. 

Saat ini teknologi pengencangan vagina juga semakin berkembang. Menurut dr. Fitria, Owner dr. Fit Aesthetic di kliniknya telah hadir treatment Laser Vagina Tightening yang sangat bagus hasilnya dalam mengencangkan vagina.


Proses

Treatment Laser Vagina berlangsung selama satu jam. Pertama kali menjalani treatment Laser Vagina hasilnya sudah bisa dirasakan yakni vagina terasa lebih padat dan keluhan seperti sering buang air kecil juga berkurang.  

“Hasil maksimal akan dirasakan setelah tiga kali treatment. Pengulangan dapat dilakukan dalam jarak satu bulan,” jelas dr. Yunira.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya