Olla Ramlan Ingin Tetap Cantik Di Usia yang Tak Lagi Muda

Untuk wajah dan kesehatan Olla Ramlan tak mau sembarangan pilih klinik kecantikan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 11 Des 2020, 07:30 WIB
Diterbitkan 11 Des 2020, 07:30 WIB
Olla Ramlan
Perempuan cantik yang satu ini mengakui bahwa sekarang ini tempat favoritnya adalah Lorong super market. “Favorit place di era saat ini,” tulis Olla Ramlan yang berpose cantik berbusana kasual. (Instagram/ollaramlanaufar)

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, Olla Ramlan masih terlihat cantik dan awet muda. Penampilan istri Aufar Hutapea kian menawan, dengan bentuk tubuh yang langsing seperti yang diidam-idamkan banyak perempuan.

Mengenai hal itu, kakak kandung Cynthia Ramlan mendapatkannya bukan secara instan. Butuh kerja keras dengan menjaga pola makan serta olahraga agar tubuh terlihat menawan seperti yang diinginkan bintang sinetron Drama Queen.

"Kemarin-kemarin sudah banyak yang tahu kalau saya turun 11 kilo, nah itu memang saya jaga makan. Saya nggak makan nasi, nggak makan gula, mengurangi gula terus kemudian mengurangi karbo, mengurangi tepung," ucap Olla Ramlan ditemui di Teta Aesthetic Clinic, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020).

"Kalau olahraga saya sukanya kayak kickboxing, muaythai, saya suka olahraga-olahraga yang berhubungan dengan yang agak-agak tomboy gitu ya," sambungnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perawatan Wajah dan Tubuh

Olla Ramlan
"Tapi kalo kayak kita yang bintang tamu aja memang harus perhatikan banget kebersihan dan segala macamnya. Jadi kalau memang kadang-kadang kita pede, soalnya ngeliat peningkatan Covid-19 tuh makin banyak. (Instagram/ollaramlanaufar)

Tak hanya itu, perawatan tubuh dari dalam dan luar juga sangat dibutuhkan. Namun hal itu harus dilakukan oleh yang ahli, dengan mendatangi klinik kesehatan dan kecantikan.

"Kalau merawat tubuh sudah pasti. Selain itu juga memang karena adanya klinik itu menunjang kita menggunakan alat-alat yang sesuai dengan kebutuhan kita," kata Olla Ramlan.


Pilih-Pilih

Olla Ramlan
foto Sapto Purnomo

Olla Ramlan mengaku pilih-pilik tempat kecantikan untuk merawat wajahnya. Sebab bila salah pilih wajahnya yang menjadi asetnya selama ini bisa hancur.

"Aku lihat klinik, aku lihat dan yang pasti aku ketemu adalah dokternya. Dokternya bagaimana, cara dia mengedukasi saya, cara dia memperlakukan saya kemudian cara dia bagaimana dia merawat muka tubuh saya. Di situlah aku merasa srek dan merasa nyaman. Nah biasanya itu kan, sesuatu itu nggak bisa dipaksakan kalau udah ada rasa atau kemistri," jelasnya.


Anti Aging

Olla Ramlan dan dr. Teguh Tanuwidjaja, M. Biomed
Olla Ramlan

Karena penampilannya itu, Olla Ramlan didapuk sebagai brand ambasador Teta Clinic. Dimana clinic kecantikan tersebut membantu Olla Ramlan untuk tetap terlihat muda, meski diusianya hampir setengah abad.

"Klinik kita fokus ke anti aging. Dimana saat ini dinegara berkembang seperti Indonesia belum belum diperhatikan, tapi dinegara maju sudah sangat terkenal," kata dr. Teguh Tanuwidjaja, M. Biomed (AAM).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya