Doa Indra Bruggman Atas Meninggalnya Artis Soraya Abdullah

Soraya Abdullah meninggal dunia pada Senin (1/2/2021).

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 02 Feb 2021, 10:30 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2021, 10:30 WIB
[Bintang] Soraya Abdullah
(Galih W. Satria/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Duka masih menyelimuti keluarga aktris Soraya Abdullah. Ia diketahui meninggal dunia pada Senin (1/2/2021).

Kabar duka tersebut semula diketahui melalui unggahan Instagram sang sahabat, Umi Pipik. Dikabarkan, Soraya Abdullah meninggal dunia lantaran Covid-19.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun.... Selamat jalan sahabatku shaliha..soraya abdullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fuanha. Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga," tulis Umi Pipik.

Sejak kabar meninggalnya Soraya Abdullah beredar, banyak yang menghubungi Indra Bruggman. Mengingat, dulu keduanya sempat dekat dan diisukan menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Minta Maaf

Doa Indra Bruggman Atas Meninggalnya Aktris Soraya Abdullah
Doa Indra Bruggman Atas Meninggalnya Aktris Soraya Abdullah. (instagram,com/indrabruggman)

Melalui unggahan di Instagram, Indra Bruggman angkat bicara. Ia minta maaf karena tak bisa merespons satu persatu pertanyaan awak media.

"Buat temen2 wartawan saya mohon maaf tidak bisa merespon satu persatu permintaan statement atas 'kepergian' dari soraya abdullah. Dikarenakan saat ini, saya sedang sibuk mempersiapkan sesuatu," tulis Indra Bruggman.

 


Doa Indra Bruggman

[Bintang] Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah
Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram/@umm_shaheed_jannah)

Terlepas dari itu, Indra Bruggman menyampaikan doa untuk kepergian Soraya Abdullah.

"Sebagai orang yang pernah mengenalnya, saya hanya bisa mendoakan mudah2an Allah menempatkan beliau di tempat yang terbaik. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," lanjut Indra Bruggman.


Dimakamkan

[Bintang] Indra Bruggman dan Soraya Abdullah
Indra L Bruggman dikabarkan sedang menjalani hubungan serius dengan Soraya Abdullah. (via instagram/@umm_shaheed_jannah)

Adapun dari informasi yang beredar, jenzah Soraya Abdullah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut pada Selasa (2/2/2021).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya