Dewi Perssik Marah Difitnah Mantan Asisten Pribadi, Baim Wong Beri Nasihat Sejuk

Amarah Dewi Perssik terhadap mantan asisten pribadi yang terlontar di medsos ditanggapi sejumlah selebritas. Salah satunya, Baim Wong.

oleh Wayan Diananto diperbarui 04 Feb 2021, 10:30 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2021, 10:30 WIB
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Liputan6.com, Jakarta Amarah Dewi Perssik tumpah terhadap mantan asisten yang hanya bertugas pagi hari saat syuting program Pagi-pagi Ambyar. Ia digaji 5 juta rupiah per bulan walau kinerjanya dinilai kurang memuaskan. Meski perhiasannya hilang saat syuting, ia tak menuntut sang asisten.

Kurang ajar kalian, dikasih hati minta jantung,” cuit bintang sinetron Mimpi Manis di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (3/2/2021) lalu menambahkan, “Kalau ngelakuin tgg jwbnya enggak akan ketinggalan dan kehilangan perhiasan!”

Status teks berisi amarah ini menyertai cuplikan video pria tengah menjalani swab test. Diduga, pria ini mantan asisten Nyonya Angga Wijaya. Disaksikan lebih dari sejuta kali, video ini menyita perhatian sejumlah selebritas termasuk Baim Wong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doakan Dia Yang Baik

Unggahan Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Unggahan Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Di kolom komentar, suami Paula Verhoeven mencoba menenangkan Dewi Perssik dengan nasihat. Baim Wong mengajak pelantun “Hikayat Cintaku” sabar dan mendoakan yang baik untuk orang yang telah memfitnahnya.

Depe, aku bilang karena kita sudah saling kenal dan krn kamu orang baik. Ketika pekerjaan kita seperti sekarang, akan ada selalu yang seperti ini. Selesai ini, akan ada lagi. Jadi, doakan dia yg baik2 saja. Dengan pernyataan kamu seperti ini pasti dia akan dibenci banyak org,” tulisnya.


Maafkan Dia Dalam Hati

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Baim Wong memahami, Dewi Perssik sakit hati karena fitnah yang dilontar mantan asisten. Namun ia mengingatkan, memelihara sakit hati dan dendam tak ada gunanya. Bintas film Bebas mendorong Dewi Perssik memaafkan oknum ini.

Maafkan dia dalam hati, ga perlu org lain tau. Semua terasa beda. Walaupun berat, tapi harus belajar. Inget hukum Allah yg lebih berat. Cukup percaya Allah, kita akan tenang. Tadi aku mau whatsup pribadi,tp mungkin dgn aku bilang disini, yg lain jg baca,” sambungnya.


Saling Mengingatkan

Baim Wong. (Foto: Instagram @baimwong)
Baim Wong. (Foto: Instagram @baimwong)

Lebih lanjut Baim Wong menyadari ia pun manusia biasa. Bisa jadi, di masa mendatang ayah Kiano Tiger Wong khilaf. Saat itulah, Dewi Perssik dimohon mengingatkan untuk kebaikan bersama.

Di saat aku salah pun, depe harus ada di depan. Itu gunanya persahatan, sama dengan yg lain yg baca ya. Saling mengingatkan. Suatu saat pasti saya dan yg lainnya jg akan melakukan kesaalahan,” Baim Wong menyambung.


Tak Mengharap Pujian

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri juga mengimbau warganet jangan membumbui persoalan dengan melempar komentar provokatif yang ujungnya malah memperkeruh suasana.

Saya comment begini tdk mengharap balasan dan pujian. Cukup dibaca dan dimengerti krn umum kejadian seperti ini sering terjadi. Saya pun masih belajar untuk memaafkan,” pungkasnya. Dewi Perssik berterima kasih atas nasihat Baim.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya