Azriel Ungkap Krisdayanti Akan Hadiri Lamaran Atta Halilintar - Aurel Hermansyah

Kehadiran Krisdayanti di momen pertunangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya terkonfirmasi.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 12 Mar 2021, 14:30 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2021, 14:30 WIB
6 Potret Krisdayanti dan Aurel Hermasnyah, Dari Dulu Hingga Kini
Kehadiran Krisdayanti di momen pertunangan Atta Halilintar - Aurel Hermansyah. (Sumber: Instagram/@krisdayantilemos)

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menjadi sepasang suami istri. Keduanya dikabarkan bakal melangsungkan prosesi akad nikah pada 3 April 2021.

Sebelumnya, pasangan selebritas ini bakal menjalani lamaran . Momen spesial itu akan digelar pada Sabtu (13/3/2021) dan disiarkan secara langsung di televisi.

Sejumlah pihak mungkin bertanya-tanya apakah Krisdayanti akan menghadiri lamaran anak sulungnya. Terkait ini, Azriel Hermansyah memberi jawaban.

"Insyaallah datang," kata Azriel Hermansyah secara singkat dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (12/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.


Terbiasa Bersama

[Bintang] Anang Hermansyah-Ashanty
Pesta perayaan ulang tahun pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty. (Instagram/azriel_hermansyah)

Jelang pernikahan sang kakak, Azriel Hermansyah sedih. Sebab setelah menikah, Aurel akan memulai hidup baru dan tinggal bersama Atta.

"Pasti sedih apalagi kita selalu ke mana-mana bareng, enggak pernah pisah. Nanti kan kalau sudah sama Atta, kakaknya kan sudah tinggal bareng dia. Kita enggak bisa ikut campur lagi," jelasnya.


Doa Azriel

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Romantisme selalu terlihat dari pasangan kekasih Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Namun kini, kabar terbaru menyebutkan hubungan keduanya kandas di tengah jalan. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Azriel Hermansyah mendoakan hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar ke depan. Ia berharap pernikahan mereka langgeng. "Yang terpenting mereka berdua langgeng dan ini menjadi yang terakhir," tuturnya.


Antusiasme Warganet

"Warganet pun tampak sangat antusias menyambut hari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Mereka berharap rangkaian acaranya lancar. 

"Ga sabar bngt semoga semua nya berjln lancar...aamiin," kata salah satu warganet di kolom komentar akun gosip Instagram. "Bismillah lancar semua acaranyaa yaallahh dan semua di sehatkan," yang lain menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya