Merasa Berdosa, Mantan Manajer Yunita Lestari Mengaku Pernah Rancang Settingan

Settingan yang dimaksud Zandre Badak adalah isu Yunita Lestari merebut suami Ovie Baish yang bernama Steppen Baish.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 20 Mar 2021, 23:20 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2021, 09:50 WIB
Yunita Lestari
Mantan manajer Yunita Lestari, Zandre Badak. (IST)

Liputan6.com, Jakarta - Zandre Badak, mantan manajer Yunita Lestari, mengaku selama ini memiliki rahasia yang hingga sekarang masih terus mengganjal di dalam pikirannya.

Pria sekarang menjabat sebagai Ketua Polisi Selebriti serta Sekjen Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak (Gernas Polsana), menceritakan perbuatan yang menurutnya adalah dosa di masa lalu.

Kejadian yang dimaksud Zandre Badak adalah perihal perseturuan antara Yunita Lestari, Ovie Baish, dan seorang pria bule bernama Steppen Baish pada 2014 silam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Settingan Buatannya

Yunita Lestari
Mantan manajer Yunita Lestari, Zandre Badak. (IST)

Zandre mengakui bahwa perselisihan tersebut merupakan settingan yang dibuat sendiri olehnya.

"Saat itu Ovie Baish akan merilis single berjudul 'Mampukah Ku Bertahan' dan dia cerita ingin cepat terkenal. Terus aku ada ide buat bikin sensasi," ucap Zandre saat dihubungi, Kamis (18/3/2021).


Pura-Pura Mengundurkan Diri

Yunita Lestari
Mantan manajer Yunita Lestari, Zandre Badak. (IST)

Zandre pun akhirnya membuat cerita soal Yunita Lestari yang merebut suami Ovie, yakni Steppen. Agar tak mencurigakan, Zandre mengundurkan diri sebagai manajer Yunita lalu menjadi manajer Ovie.

"Saya sebar foto mesra Yunita dengan suami Ovie. Kemudian keduanya datang ke pernikahan Cinta Penelope dan akhirnya keduanya jadi sorotan media," tutup Zandre.


Membohongi Banyak Orang

Zandre mengungkap kisah yang sudah lama berlalu itu lantaran ia merasa berdosa sudah membohongi banyak orang demi uang hasil settingan itu. Kini, ia sudah merasa tenang setelah menceritakan semuanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya