Russell Crowe Gabung di Film Thor: Love and Thunder, Diduga Gantikan Sosok Odin

Peran Russell Crowe di Thor: Love and Thunder bakal sama mengejutkannya seperti Matt Damon di Thor: Ragnarok.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 31 Mar 2021, 08:00 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2021, 08:00 WIB
Russell Crowe
Aktor Hollywood Russell Crowe. (Wikimedia Commons)

Liputan6.com, Jakarta - Deretan aktor senior Hollywood kini ramai-ramai gabung di waralaba film superhero. Di jagat sinema Marvel, aktor Russell Crowe dikabarkan bergabung dalam film Thor: Love and Thunder.

Melansir situs deadline.com, baru-baru ini, kehadiran Russell Crowe dalam film terbaru Marvel, diketahui dari sejumlah foto dirinya sedang bersama para pemain Thor: Love and Thunder yang sedang syuting di Australia.

Menariknya, disampaikan oleh orang dalam Marvel bahwa peran Russell Crowe di Thor: Love and Thunder bakal sama mengejutkannya seperti ketika kita melihat Matt Damon di film Thor: Ragnarok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dugaan Fans

Thor
Thor: Ragnarok. (Sumber: marvel.com)

Mengintip media sosial, sejumlah fans meyakini bahwa peran Russell Crowe bukan sekadar aktor teater Asgard seperti halnya Matt Damon, Luke Hemsworth, dan Sam Neill yang masing-masing menjadi Loki, Thor, dan Odin.

Banyak yang berharap Crowe bakal memerankan sosok "Dewa Yunani" seperti Zeus atau Ares yang bisa menggantikan posisi Odin.


Deretan Karakter Baru

Christian Bale dalam The Dark Knight (© TM &DC Comics.2008 Warner Bros. Entertainment Inc. via IMDb)
Christian Bale dalam The Dark Knight (© TM &DC Comics.2008 Warner Bros. Entertainment Inc. via IMDb)

Russell Crowe bukan satu-satunya aktor top Hollywood yang baru bergabung dengan Marvel untuk Thor: Love and Thunder. Sebelumnya, Christian Bale yang pernah memerankan Batman sudah ditunjuk sebagai Gorr the God Butcher dan Melissa McCarthy sebagai aktris teater Asgard pemeran Hela.


Aksi Natalie Portman

Beda dengan film-film Thor sebelumnya, dalam Thor: Love and Thunder, kita akan menyaksikan aksi Natalie Portman sebagai Jane Foster yang akan bermetamorfosis sebagai Mighty Thor alias Thor wanita.


Kehadiran Guardians of the Galaxy

Di tengah proses pengembangan film Guardians of the Galaxy Vol. 3, Thor: Love and Thunder yang siap tayang Mei 2022 ini bakal menghadirkan terlebih dahulu sejumlah karakter Guardians of the Galaxy mulai dari Star-Lord, Mantis, Drax, hingga Nebula.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya