Cerita Rossa Gandeng Donghae Super Junior Jadi Model Video Klipnya

Donghae Super Junior jadi model video klip Rossa The Heart You Hurt.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 31 Mar 2021, 18:40 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2021, 18:40 WIB
8 Potret Donghae Super Junior, Model Video Klip Terbaru Rossa yang Curi Perhatian
Donghae Super Junior jadi model video klip Rossa The Heart You Hurt. (Sumber: Instagram/leedonghae/itsrossa910)

Liputan6.com, Jakarta - Rossa bakal merilis video klip untuk single "The Heart You Hurt" yaitu lagu versi bahasa Korea dari salah satu single terhits Rossa yang berjudul "Hati yang Kau Sakiti".

Menariknya, Rossa menggandeng penyanyi K-Pop terkenal, Donghae Super Junior sebagai model video klipnya. Selain Donghae, ada juga Dion Wiyoko yang merupakan aktor Indonesia favorit Rossa.

Penyanyi senior Tanah Air ini pun menceritakan awal mula kerjasamanya dengan personel Super Junior ini. Semua memang berdasarkan keinginan Rossa sendiri.

"Lalu nanya apakah Donghae bersedia, ternyata dia mau, dan SM Indonesia sama SM Entertainment di Korea langsung setuju. Ini gabungan karena syutingnya ada di tiga tempat, Jakarta, Bali dan Seoul, Donghae di Seoul," kata Rossa saat konferensi pers melalui Zoom, Rabu (31/3/2021).


Friendzone

Donghae Super Junior
Donghae SuJu bakal bintangi video klip terbaru Rossa.

Video klipnya bercerita tentang seorang lelaki dan perempuan yang terjebak dalam hubungan friendzone. Dalam hal ini diperankan oleh Rossa dan Donghae.

"MV ini dibuat oleh anak muda Indonesia umurnya 22 tahunan, kali ini ceritanya tentang Rossa, Dion Wiyoko, dan Donghae. Donghae best friend aku yang tinggal di Seoul," tuturnya.

"Dion kekasih aku yang tinggal di Jakarta. Tapi setiap saat aku selalu dekat banget sama sahabat aku Donghae, yang ternyata sama-sama menyimpan perasaan, tapi karena aku punya pacar jadinya friendzone," sambung ibu satu anak ini.


Kesulitan

Rossa
Donghae SuJu bakal bintangi video klip terbaru Rossa.

Rossa lalu menceritakan kesulitan yang dihadapi selama penggarapan video klip ini. Bekerja sama dengan artis K-Pop besar sekelas Super Junior memang bukan hal sederhana.

"Kayaknya Super Junior idola dari semua K-Pop idol lainnya. Super Junior adalah yang paling besar di era itu dan jadi contoh bagi adiknya yang lainnya. Jadi sulit karena legend dan tidak mudah mengiyakan sebuah proyek," paparnya.


Saling Mengenal

Beruntung, Rossa dan para member Super Junior sudah saling mengenal sebelumnya.

"Tapi karena sebelumnaya juga ada konser Super Junior di Indonesia yang aku jadi bintang tamunya, mereka juga mengenal aku, pernah ketemu beberapa kali. Jadi mungkin itu yang memuluskan jalannya. SM Indonesia juga membantu semua prosesnya," ia mengakhiri.

Video klip "The Heart You Hurt" resmi tayang pada Rabu (31/3/2021) di YouTube Official Rossa pukul 18.00 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya