Potret Ruang Karaoke Rossa dan 7 Artis yang Bikin Betah Nyanyi Berlama-lama

Rossa, Prilly Latuconsina, dan deretan artis ini membuat ruang karaoke di rumahnya senyaman mungkin.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Mar 2021, 21:00 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2021, 21:00 WIB
Rossa
Rossa. (Instagram/itsrossa)

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan hal baru lagi bila sejumlah artis Tanah Air memiliki berbagai fasilitas mewah di rumah masing-masing, termasuk Rossa dan Prilly Latuconsina. Bahkan, mereka dan sejumlah artis lain punya ruangan khusus untuk karaoke.

Bahkan, Rossa, Prilly Latuconsina, dan para artis ini tak tanggung-tanggung dalam membuat ruangan khusus karaoke di rumahnya. Menelusuri sejumlah video di YouTube, mereka membuatnya semewah dan senyaman mungkin.

Rossa misalnya, ia menghiasinya dengan sejumlah pajangan berupa piala penghargaan di lemari samping televisi. Di Rumah Prilly pun suasana ruang karaokenya benar-benar terasa eksklusif.

 


Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah ruang karaoke di rumah Rossa, Prilly Latuconsina, dan sejumlah artis Tanah Air lainnya? Siapa saja yang lain? Berikut deretan potretnya, diambil dari vlog di berbagai kanal YouTube para selebriti.


1. Rossa

Ruang Karaoke Rossa
Ruang karaoke di rumah Rossa. (YouTube/Boy William)

Seperti disampaikan sebelumnya, ruang karaoke di rumah Rossa memiliki keunikan tersendiri. Di sekitarnya terdapat pajangan berupa piala penghargaan yang pernah diterimanya. Seperti inilah tampilannya.


2. Prilly Latuconsina

Ruang Karaoke Prilly Latuconsina
Ruang karaoke di rumah Prilly Latuconsina. (YouTube/Boy William)

Punya rumah dengan empat lantai, Prilly Latuconsina mengisi salah satu sudut rumahnya untuk dijadikan ruang karaoke. Penataannya pun dibuat sangat eksklusif. Namun begitu, Prilly dan keluarga juga menjadikan ruangan ini sebagai tempat menonton film.


3. Parto

Ruang Karaoke di Rumah Parto
Ruang karaoke di rumah Parto Patrio. (YouTube SULE Channel)

Mengintip rumah Parto Patrio, di rumahnya terdapat ruangan bernuansa hitam putih yang dijadikan tempat karaoke. Ruangan ini terasa unik lantaran di salah satu dindingnya dihiasi dengan mural.


4. Denny Cagur

Ruang Karaoke Denny Cagur
Ruang karaoke di rumah Denny Cagur. (YouTube SULE Channel)

Layar televisi besar dengan sound system dan sofa empuk melengkapi ruangan karaoke milik Denny Cagur. Ruangan karaoke ini menjadi spot favorit Denny Cagur untuk melepas penat bersama keluarga dengan bernyanyi.


5. Ria Ricis

Ruang Karaoke Ria Ricis
Ruang karaoke di rumah Ria Ricis. (YouTube Ricis Official)

Beranjak ke rumah Ria Ricis, ruang karaokenya terkesan minimalis namun penataannya bisa bikin betah berlama-lama. Ria Ricis membuat fasilitas ini karena ayahnya memiliki hobi menyanyi.


6. Intan Nuraini

Ruang Karaoke Intan Nuraini
Ruang karaoke di rumah Intan Nuraini. (Instagram/@intan_nuraini23)

Bergeser ke rumah Intan Nuraini, ruang karaoke terbilang unik dari yang lain lantaran dibua serba hijau.


7. Momo Eks Geisha

Ruang Karaoke Momo Geisha
Ruang karaoke Momo Geisha. (YouTube/Boy William)

Sebagai mantan vokalis Geisha, Momo masih memiliki hasrat bermusik meskipun sudah menikah, menjadi seorang ibu, dan tinggal di Malang, Jawa Timur.

Maka, Momo Geisha dan suami pun membuat ruangan yang bisa digunakan sebagai studio musik dan karaoke. Ruangan yang letaknya ada di bawah tanah itu juga memiliki layar monitor berukuran besar.


8. Keluarga Gen Halilintar

Ruang Karaoke Keluarga Gen Halilintar
Ruang karaoke di rumah keluarga Gen Halilintar. (Youtube/Gen Halilintar)

Keluarga Gen Halilintar pun tak ketinggalan. Di dalam rumah yang sedang ditempati adik-adik Atta Halilintar ini terdapat ruang karaoke dengan sofa yang dijamin bakal bikin betah nyanyi berlama-lama di situ.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya