Lee Seung Gi Dikonfirmasi Pacaran dengan Aktris Lee Da In

Kisah asmara Lee Seung Gi kembali jadi perbincangan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Mei 2021, 13:20 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2021, 13:20 WIB
Lee Seung Gi. (Netflix)
Kisah asmara Lee Seung Gi kembali jadi perbincangan. (Netflix)

Liputan6.com, Seoul - Kabar baru datang dari aktor Lee Seung Gi. Kali ini bukan soal proyek drama baru, namun tentang kehidupan asmaranya. Ia dikonfirmasi berpacaran dengan bintang serial Alice, Lee Da In.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Lee Da In, 9Ato Entertainment. Hubungan pasangan Lee Da In dan mantan kekasih Yoona ini sudah terjalin sejak beberapa bulan lalu.

"Kami telah bertanya kepada Lee Da In secara langsung. Mereka bertemu sebagai senior dan junior (dari industri yang sama) dan telah saling mengenal dengan hati-hati sejak lima atau enam bulan yang lalu," kata agensi dikutip dari Soompi, Senin (24/5/2021).


Dukungan

Lee Da In
[Foto: Instagram Lee Da In/ xx__dain]

Pihak agensi pun meminta penggemar untuk memberi dukungan terhadap hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In.

"Tolong tunjukkan perhatian dan dukungan yang hangat sehingga mereka dapat melanjutkan hubungan dengan baik," pihak agensi mengakhiri pernyataannya.


Kedekatan

[Bintang] Demi Dekat dengan Minho SHINee, Lee Seung Gi Rela Lakukan Hal Ini
Lee Seung Gi. (Foto via Allkpop.com)

Sebeumnya, media Sports Kyunghyang mengabarkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In telah berpacaran sejak akhir tahun lalu. Menurut outlet berita, keduanya memiliki hubungan dekat karena memiliki passion yang sama di bidang akting, keduanya juga hobi bermain golf.

Sports Kyunghyang menyatakan bahwa banyak orang dalam industri telah mengetahui hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Dikabarkan bahwa Lee Seung Gi selalu menghabiskan waktu dengan Lee Da In pada hari libur syuting drama Mouse.


Lee Seung Gi dan Lee Da In

Lee seung Gi lahir pada 1987 dan debut pada 2004 sebagai penyanyi. Ia lalu melebarkan sayapnya di bidang akting dan sukses membintangi banyak drama. Terbaru adalah serial Mouse yang baru saja tamat.

Sementara Lee Da In lahir pada 1992 dan dikenal sebagai putri dari aktris veteran Kyun Mi Ri dan adik perempuan dari Lee Yu Bi. Dia debut pada tahun 2014 dan drama terbaru yang dibintanginya adalah Alice.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya