Polisi Sebut Anji Kooperatif Jalani Pemeriksaan

Sudah tiga hari Anji ditahan oleh polisi.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 14 Jun 2021, 13:00 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2021, 13:00 WIB
[Fimela] Anji di Hollywings Epiwalk Jakarta
Sudah tiga hari Anji ditahan oleh polisi. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Anji masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat. Seperti diberitakan sebelumnya, sang musikus ditangkap di kawasan Cibubur pada Jumat (11/6/2021) lalu.

Menurut keterangan Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar, eks vokalis Drive ini kooperatif saat diperiksa.

"Kita mendapat laporan dari masyarakat kemudian dilakukan penangkapan oleh anggota Unit 1, di studionya di Cibubur. Saat diamankan yang bersangkutan sendirian, yang bersangkutan kooperatif saat pemeriksaan," ucap Ronaldo Maradona di kantornya, Senin (14/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tes Kesehatan

Anji. (Foto: Instagram @duniamanji)
Anji. (Foto: Instagram @duniamanji)

Di hari ketiga penahanan, Anji menjalani serangkaian tes kesehatan termasuk tes urine, untuk melihat apakah ada zat obat terlarang dalam tubuhnya.


Rangkaian Tes

Anji
[Foto: YouTube MOP Channel]

"Iya hari ini saudara EAP alias AN kita lakukan proses pemeriksaan kesehatan. Apa saja? ya semua itemnya dari mulai tensi, suhu dan sebagainya," ujar Ronaldo Maradona. 

"Termasuk juga kita lakukan lagi pemeriksaan urine terkait dengan dugaan penyalahan narkobanya. Itu yang kita lakukan hari ini," sambungnya. 


Kondisi Anji

Anji dicecar sejumlah pertanyaan oleh awak media di Polres, salah satunya mengenai kondisi kesehatannya. Ia menyatakan kondisinya dalam keadaan baik.

"Alhamdulillah sehat. Diperlakukan dengan baik," tutur musikus 42 tahun ini seperti dikutip dari YouTube MOP Channel, Senin (14/6/2021).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya